Teriak Minta Tolong, Petani di Kepahiang Bersimbah Darah

Teriak Minta Tolong, Petani di Kepahiang Bersimbah Darah

NICKO/CE MD saat menjalani pemeriksaan.--

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM - Nasib malang menimpa YN (54), warga Desa Sosokan Tabah Kecamatan Muara Kemumu Kepahiang.

Pasalnya Jumat, 10 Februari 2023 sekira pukul 11.30 WIB tadi siang, YN seorang petani kopi ditemukan dalam keadaan bersimbah darah menuju arah warung dan meminta tolong kepada warga di Dusun 12 Damar Kencana Desa Sosokan Tabah.

Diceritakan saksi Miska (41) dan Ulik (35) kepada pihak kepolisian,  usai melihat YN dalam keadaan sekarat, warga setempat langsung membawa YN ke bidan terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Dan setelah itu YN langsung dibawa ke Polsek terdekat untuk membuat laporan, serta langsung dirujuk ke RSUD Kepahiang untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

BACA JUGA:Dukung Ketahanan Pangan, Presiden Jokowi Luncurkan Kartu Tani Digital dan KUR BSI di Aceh

BACA JUGA:Selfie di Rawa, Pelajar SMP Tewas Tenggelam. Diduga Ini...

Dari pemeriksaan yang dilakukan, YN mengalami luka bacok dibagian punggung bagian belakang, luka memar di bagian mata sebelah kanan, luka bacok di bagian kepala, dan tengkorak bagian belakang kepalanya di diagnosa mengalami keretakan.

Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna melalui Kasat Reskrim Polres Kepahiang Iptu Doni Juniansyah SM didampingi Kanit Pidum Sat Reskrim Polres Kepahiang Ipda Fredo Ramos saat dikonfirmasi CE membenarkan kejadian tersebut.

"Benar, kami telah mendapatkan laporan berkenaan dengan peristiwa tersebut. Saat ini masih kami tindaklanjuti," singkat Kanit. 

Sumber: