CE Edisi Khusus Disambut Antuasias, Bagi Koran dan Takjil

CE Edisi Khusus Disambut Antuasias, Bagi Koran dan Takjil

RIO/CE Foto bersama karyawan Surat Kabar Harian Curup Ekspress usai bagi-bagi koran dan kurma kepada warga dan pengendara di depan kantor Curup Ekspress.--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke 7. Pada Sabtu (1/4) pagi kemarin Surat Kabar Harian Curup Ekspress bagi-bagi koran edisi khusus.

Dimana bagi-bagi koran edisi khusus juga dibarengi pembagian takjil gratis bagi pengguna jalan tepatnya di depan Graha Pena Curup Ekspress di Kelurahan Tempel Rejo Kecamatan Curup Selatan.

Pantauan wartawan, bagi-bagi koran edisi khusus HUT CE ke 7 ini mendapat antusias dan langsung diserbu oleh warga.

BACA JUGA:Safari Ramadhan Perdana, Wabup Sambangi Masjid Al-Amin

BACA JUGA:Banyak Gepeng di Kota Curup, Semakin Lama Semakin Bertambah

Dimana selain membagikan koran, para crew CE juga membagikan takjil kepada pengendara yang melintas untuk menu berbuka puasa.

Manager Iklan SKH Curup Ekspress, Nike Oktarina mengatakan dalam edisi khusus ini, CE sapaan akrab koran Curup Ekspress terbit 24 halaman.

BACA JUGA:Pelajar SMP Dicabuli Saat Bermalam di Kontrakan Teman

BACA JUGA:Terlibat Pengeroyokan, 4 Remaja Diamankan

”Ya hari ini (kemarin, red) kami CE genap berusia 7 tahun. Dalam kesempatan ini juga, kami membagikan koran edisi khusus. Selain itu, kami juga membagikan takjil gratis kepada pengendara yang lewat, mengingat HUT CE ke 7 ini di bulan Ramadhan,” ujarnya.

Menurut Nike, dalam kesempatan ini juga pihaknya mengucapkan terimakasih kepada segenap pembaca setia CE, mitra dan seluruh elemen masyarakat yang hingga saat ini masih terus mensupport CE.

BACA JUGA:Safari Ramadhan Perdana, Wabup Sambangi Masjid Al-Amin

BACA JUGA:Ujikom Penyuluh Pertanian, Diskominfo Persantik Kepahiang Fasilitasi 9 ASN JF Pertanian

”Oleh karena itu, kami akan terus professional menyajikan pemberitaan yang aktual, berimbang dan lengkap serta menjadi koran nomor satu. Karena saat ini, pembaca darimanapun bisa menikmati berita CE,” pungkasnya.

Sumber: