Informasi Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina

Informasi Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina

-internet-

CURUPEKSPRESS.COM - Pertandingan antara Timnas Indonesia versus Argentina saat ini menjadi buah bibir dikalangan pecinta bola. Saking viral nya, saat ini tersebar luas harga tiket pertandingan spektakuler tersebut melalui pesan WhatsApp dan media sosial lainnya.BACA JUGA:Lirik Lagu 'Bawa Dia Kembali' Mahalini
 
Dalam sebuah pesan berantai di WhatsApp, disampaikan daftar harga tiket untuk duel sengit antara Timnas Indonesia melawan Argentina yang akan dihelat pada tanggal 19 Juni 2023 tersebut. 
Dalam pesan berantai tersebut harga tiket yang ditawarkan mulai dari harga termurah yaitu Rp 1.350.000 dan untuk VVIP Rp 5.650.000. Tarif ini, tentunya, mencerminkan fasilitas dan pelayanan yang lebih eksklusif yang akan dinikmati penonton selama pertandingan nantinya. 
Selain informasi tentang harga, pesan tersebut juga menyoroti detail pertandingan. Pemilihan venue pertandingan telah ditetapkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Sementara untuk pelaksanaan kick-off pertandingan diprediksi dimulai pada pukul 20.00 WIB dan disiarkan langsung oleh televisi swasta nasional RCTI.

Sumber: