Pilkades Jangan Sampai Ricuh, Ini Pesan Kader Gerindra

Pilkades Jangan Sampai Ricuh, Ini Pesan Kader Gerindra

DOK/CE anggota DPRD RL, M Ali ST--

CURUPEKSPRESS.COM - Menjelang berlangsungnya kontestasi pemilihan kepala desa (Pilkades)  pada 21 Juni mendatang. Pihak DPRD Rejang Lebong terus mengimbau pada masyarakat agar tidak terjadi kericuhan. Hal ini sebagai bentuk dukungan kegiatan yang akan dilakukan pada hari ini yakni deklarasi pilkades damai.

"Kita minta memang sudah selayaknya dalam pemilihan kades ini, tidak ada kericuhan dan berjalan dengan damai," sampai anggota DPRD Rejang Lebong M Ali ST, kemarin. 

Dikatakannya, jika pilkades ini ikut menjadi sorotan pihaknya selaku anggota DPRD Rejang Lebong, dengan menginginkan pemilihan yang sesuai dengan aturan dan SOP yang ada, sehingga mampu melahirkan kades - kades yang berkualitas dan mampu membuat desa mereka lebih maju.

"Dengan tujuan akhir masyarakat desa memiliki kesejahteraan ekonomi dan pembangunan pada desa tersebut juga berdampak positif," terangnya.

Dengan itu dirinya terus mengajak agar seluruh pihak dapat mensukseskan pilkades dengan damai, dan berjalan lancar, pilih pemimpin yang memang punya kualitas membangun. Serta untuk calon kepala desa (Cakades ) yang sedang bersaing, silahkan bersaing sehat, dan silahkan buktikan diri kalian yang terbaik, dengan visi misi yang sudah disampaikan.  

 

Sumber: