Mau Gaji Rp 5 Juta ? Segera Lamar Pekerjaan di Home Credit, Cek Syarat dan Caranya Disini

Mau Gaji Rp 5 Juta ? Segera Lamar Pekerjaan di Home Credit, Cek Syarat dan Caranya Disini

ILUSTRASI/NET --

NASIONAL, CURUPEKSPRESS.COM - Mau gaji Rp 4 juta hingga Rp 5 juta ? Bekerja di Home Credit Indonesia bisa jadi solusinya.

Dimana saat ini, Home Credit tengah membuka lowongan kerja sebagai Field Collection.

Untuk pendaftaran sendiri telah dibuka sejak 2 hari yang lalu dan akan berakhir pada 31 Desember 2023.

Melihat dari laman kemnaker.go.id, adapun deskripsi pekerjaan ini diantaranya berkunjung ke rumah customer untuk melakukan kegiatan penagihan secara langsung kepada customer yang terlambat membayar cicilan kredit.

mencapai target penagihan bulanan, mencapai target kunjungan harian. Kemudian menjalankan proses penagihan sesuai prosedur yang berlaku dan pengalaman sebagai FC akan mendapatkan benefit yang lebih menarik

Lowongan kerja ini, terbuka baik untuk laki-laki maupun perempuan dengan bidang pekerjaan Fress Graduate.

BACA JUGA:

Untuk persyaratan secara umum minimal pendidikan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dengan rentang usia 18 sampai 50 tahun.

Untuk status pernikahan sudah dan belum menikah. Dipekerjaan ini, kondisi fisik pelamar non disabilitas. 

Sedangkan untuk persyaratan khusus, pada lowongan pekerjaan ini memuat persyaratan diantaranya menyukai bekerja di lapangan, memiliki sepeda motor dan SIM C.

Kemudian penempatan di sesuaikan dengan area domisili. Yang lebih menariknya lagi, pengalaman sebagai FC akan mendapatkan benefit yang lebih menarik. 

Untuk pekerjaan ini, hanya dibutuhkan 7 lowongan. Yuk segera daftarkan diri Anda, siapa tahu Anda salah satu yang beruntung di pekerjaan ini. Untuk info lebih lanjut, atau melamar pekerjaan bisa kunjungi link berikut https://karirhub.kemnaker.go.id/vacancies/76d6aae9-9299-4db0-ba6b-26f9cf2824dc atau akses lebih cepat bisa kunjungi apply di link : bit.ly/LokerFC-C.

BACA JUGA:

Sumber: