Spesialis Maling Mobil Dihadiahi Timah Panas, Penangkapan Sempat Baku Tembak

Spesialis Maling Mobil Dihadiahi Timah Panas, Penangkapan Sempat Baku Tembak

Pelaku saat diamankan pihak kepolisian.-Nicko/ce-

 

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM - Spesialis maling mobil, DY (38) warga Desa Lesung Batu Kecamatan Lintang Kanan Empat Lawang Sumsel dihadiahi timah panas. Ini setelah pasca penangkapan DY pada Selasa (28/11) malam oleh Tim Elang Jupi Satreskrim Polres Kepahiang Polda Bengkulu, bersama Bantek Badak 2000 Polda Bengkulu.

Diketahui, DY berhasil diamankan setelah sempat baku tembak oleh polisi, lantaran pelaku sempat melakukan perlawanan saat hendak diamankan.

BACA JUGA:Door.. Begal Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau Ditembak

Penangkapan DY juga saat itu dilakukan di rumah persembunyiannya, di kota Pagar Alam. Hal itu setelah tim melakukan penyisiran terhadap pelaku bersama rekan-rekan nya yang melarikan diri, pasca mencuri dua unit mobil milik warga Kepahiang pada Senin dini hari lalu.

 

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Yana Supriatna SIK MSi melalui Kasat Reskrim polres Kepahiang Iptu Doni Juniansyah SM mengatakan, dalam penangkapan pelaku DY ini, pihaknya memang sempat baku tembak. Hal itu lantaran, pelaku yang mencoba kabur sempat menabrak salah seorang anggota hingga terpaksa pelaku dilumpuhkan dengan timah panas.

BACA JUGA:Terlibat 30 TKP, Begal Jalan Lintas Ditembak

"Kami terpaksa kami ambil tindakan tegas karena membahayakan anggota," ujar Kasat.

 

Tak hanya sampai disitu lanjut Kasat, meski telah hadiahi timah panas. Pelaku masih sempat melarikan diri meski telah terluka sehingga terpaksa kembali dilumpuhkan dan berhasil diamankan.

BACA JUGA:Duarr!! Kalah Main Judi, Polisi Tembak dan Tusuk Perut Sendiri

"Saat ini pelaku berhasil kami amankan, dan masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Kepahiang," singkatnya.

Sumber: