Dewan Juri Festival Budaya Daerah dan Lomba HUT Curup ke 144 Dilantik!

Dewan Juri Festival Budaya Daerah dan Lomba HUT Curup ke 144 Dilantik!

--

CURUPEKSPRESS.DISWAY.ID - Dewan Juri yang akan bertugas dalam berbagai kegiatan lomba dalam rangka HUT Curup ke 144, Senin 29 April 2024 resmi dilantik.

Pelantikan yang dipusatkan di Ruang Pola Pemkab Rejang Lebong itu di pimpin langsung Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Pranoto Majid, SH MSi.

Dalam kesempatan itu, Pranoto berharap kepada dewan juri yang telah dilantik agar dapat menjalankan tugas secara profesional dan penuh dengan tanggungjawab. 

"Dewan juri harus bekerja dengan profesional, artinya ada tugas dan tanggungjawab yang diemban. Maka dari itu, dewan juri harus menjalankan tugas dengan baik," ujar Pranoto. 

Menurut Pranoto, ada puluhan tangkai lomba yang akan dilombakan dalam rangkaian HUT Kota Curup tahun ini. Lomba-lomba ini bertemakan budaya dan kearifan lokal masyarakat Kabupaten Rejang Lebong. 

"Tentu juri dari masing-masing perlombaan, telah ditunjuk dan sesuai dengan bidangnya masing-masing. Sehingga penilaiannya harus dilakukan secara profesional," sampai Pranoto. 

Sementara itu, Pranoto berharap nantinya pemenang dari berbagai perlombaan yang digelar adalah pemenang yang berkualitas. Adapun diketahui, bahwa berbagai macam perlombaan yang digelar di 2 titik.

Yakni Lapangan Dwi Tunggal Kecamatan Curup dan Rumah Dinas Bupati Rejang Lebong. (Habibi/Pariwara)

Sumber: