Meperlihatkan Masa Kecil Dilan , Film Dilan 1983 : Wo Ai Ni Berikut Sinopsisnya

Meperlihatkan Masa Kecil Dilan , Film Dilan 1983 : Wo Ai Ni Berikut Sinopsisnya

Poster Film Dilan 1983 : Wo Ai Ni-ILUSTRASI/NET-

ENTERTAINMENT,CURUPEKSPRESS.COM - Film Dilan 1983 : Wo Ai Ni  ini memperlihatkan masa kecil Dilan yang akan tayang pada tanggal 13 Juni 2024 mendatang. 

 

Film Dilan 1983 : Wo Ai Ni ini akhir-akhir ini ramai diperbincangkan hangat di berbagai media sosial. Film ini menceritakan tentang kisah cinta monyet seorang Dilan.

 

Film ini disutradarai oleh Fajar Bustomi Sebagai Sutradara dan dibintangi oleh aktor-aktor ternama tanah air yakni  Muhammad Adhiyat, Keanu Azka, Ferdinand, Adzana AshelJKT 48, Zayyan Sakha, Muzakki, Shania Diva, Cleo Haura, Jonathan Alvaro, dan Daan Aria.

BACA JUGA: Film yang Penuh Aksi dan Ledakan Furiosa: A Mad Max Saga Berikut Sinopsisnya!

BACA JUGA:Kisah Misteri di Alas Purwo : Film Kutukan Calonarang Ini Sinopsisnya!

 

Jika sebelumnya Pidi Baiq dan Fajar Bustomi belum lama ini memproduksi film terbarunya dengan judul Ancika: Dia yang Bersamaku 1995. Dimana film ini juga menjadi prekuel trilogi Dilan.

Film Dilan 1983 : Wo Ai Ni ini mulai syuting sejak tanggal 29 Januari 2024 lalu berlokasi di Bandung. 

 

Film yang bergendre romansa  ini adalah Adaptasi dari novel yang dibuat oleh Pidi Baiq, dalam novel tersebut menceritakan tentang kisah saat dilan berusia 12 tahun.

Saat usia Dilan beranjak 12 tahun Dilan sempat ikut serta ayahnya yang bertugas di Timor Leste yang dulunya bernama Timor Timur.

BACA JUGA:Sinopsis Film Marni: The Story of Wewe Gombel Tayang Juni Mendatang!

Sumber: