Berikut Tanda-tanda Kiamat yang Sering Dirasakan Tapi Tidak Disadari, Kata Ustaz Adi Hidayat

Berikut Tanda-tanda Kiamat yang Sering Dirasakan Tapi Tidak Disadari, Kata Ustaz Adi Hidayat

Ustaz Adi Hidayat--

Setelah melontarkan ketiga pertanyaan itu, Malaikat Jibril pun melanjutkan dengan bertanya soal kapan terjadinya kiamat kepada Nabi Muhammad, lanjut Ustaz Adi Hidayat.

Alhasil, Nabi Muhammad tidak mengetahui jawaban atas pertanyaan itu dan menyebut bahwa Jibril pun tidak mengetahui jawabannya, ucap Ustaz Adi Hidayat.

Padahal keduanya merupakan sosok terdekat dengan Allah Subhanahu wa taala, tetapi keduanya sama-sama tidak mengetahui kapan terjadinya hari akhir itu.

Akan tetapi ada tanda-tanda kiamat akan terjadi yang bisa dipelajari oleh umat Islam.

BACA JUGA:Dijamin Hajat Terkabulkan Apabila Berdoa di 3 Waktu Ini Saat Ramadan, Kata Ustaz Khalid Basalamah

BACA JUGA:Jelang Ramadhan, Banyak Umat Muslim Ziarah Kubur, Ini Waktu yang Pas Kata Ustaz Abdul Somad

 

Menurut Ustaz Adi Hidayat, ada fase yang dinamakan sebagai pembuka akhir zaman yang akan diiringi tanda-tanda kemunculannya.

Pembukanya, diawali dengan diutusnya Rasulullah, karena itu gelarnya penutup para nabi, beber Ustaz Adi Hidayat.

Kemudian, Ustaz Adi Hidayat juga menerangkan perihal kemunculan tantangan-tantangan yang tidak mudah yang bakal dihadapi oleh umat manusia di bumi. 

Beberapa diantaranya apa, waktu yang terasa semakin cepat, setahun serasa sebulan, sebulan serasa sepekan, sepekan serasa sehari, dan seterusnya, ujar Ustaz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Punya Cita-cita dan Harapan yang Mistahil? Kerjakan Amalan Ini Maka Insyaallah Terwujud,Kata Ustaz Adi Hidayat

BACA JUGA:Menyesal Telah Berbuat Dosa, Penuhi 3 Syarat Ini Jika Ingin Taubat Diterima Allah, Kata Ustaz Abdul Somad

 

Selain itu, kata Ustaz Adi Hidayat, fitnah juga akan menyebar di kalangan manusia sehingga menjadikan hal yang buruk dianggap baik sementara yang baik dianggap buruk.

Sumber: