realme C67 Hp dengan Harga 2 Jutaan RAM 8GB Kualitas Gak Murahan , Ini Spesifikasinya!

realme C67 Hp dengan Harga 2 Jutaan RAM 8GB Kualitas Gak Murahan , Ini Spesifikasinya!

realme C67 -ILUSTRASI/NET-

NASIONAL,CURUPEKSPRESS.COM - realme C67 cocok sekali untuk kamu yan lagi cari Hp dengan Budget yang pas-pasan.  realme C67 dibanderol dengan harga 2 Jutaan saja lho kamu sudah mendapatkan hp dengan RAM 8GB.

 

realme C67 adalah smartphone entry yang menawarkan beberapa keunggulan, yang membuatnya setara dengan smartphone di kelas mid-range, mulai dari kemampuan kamera, kapasitas RAM, hingga performa baterai.

BACA JUGA:vivo Y100 5G Rekomendasi HP 3 Jutaan Saja dan Berkualitas Tinggi, Ini Spesifikasinya!

BACA JUGA:POCO X6 5G , Hp dengan Harga Terjangkau Kualitas Tinggi!

 

realme C67dilengkapi dengan  prosesor Snapdragon 685 ini membawa kapasitas memori yang besar untuk kelasnya, karena berani menawarkan RAM 8 GB yang sudah  dilengkapi fitur RAM Dinamis untuk menambah ruang hingga 8 GB (total 16 GB). Ruang penyimpanan internalnya sendiri cukup besar, 256 GB.

 

realme C67 di  sisi atas tengah dari layar depan realme C67 yang berukuran 6.72 inci, dapat ditemukan kamera depan berdesain punch hole dengan resolusi 8 MP. Lalu di panel belakangnya hadir modul kamera ganda dengan konfigurasi 108 MP + 2 MP.

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Untuk Mahasiswa! POCO M6 Pro dengan RAM 8 GB Berkualitas Tinggi

BACA JUGA:Huawei Mate 40 Pro Bisa Menjadi Rekomendasi Hp untuk Pekerja Kantoran!

 

Hp realme C67 ini juga cocok sekali untuk para gaming, pekerja maupun di pakai untuk keseharian karena sudah mendukung baterai dengan kapasitas 500 mAh dan sudah didukung oleh teknologi SUPERVOOC 33W.

 

Sumber: