Kesalahan Umum Sepele tapi Merugikan dalam Karier

Kesalahan Umum Sepele tapi Merugikan dalam Karier-Sumber : Sonora.id-
Namun, banyak orang yang meremehkan pentingnya berkomunikasi dengan jelas dan tepat sasaran.
Komunikasi yang buruk bisa menyebabkan kesalahpahaman, kehilangan peluang, dan hubungan yang tidak efektif dengan tim atau atasan.
6. Mengabaikan Umpan Balik
Beberapa orang merasa enggan untuk menerima umpan balik dari rekan kerja atau atasan, terutama jika kritik yang diberikan terasa negatif.
Padahal, umpan balik adalah salah satu cara terbaik untuk berkembang dan memperbaiki kinerja.
BACA JUGA:Tanda Kariermu Gak Berkembang, Saatnya Lakukan Perubahan
BACA JUGA:Keuntungan Memiliki Sikap Loyal dalam Karier dan Kehidupan Pribadi
7. Terlalu Banyak Menunda-nunda
Menunda pekerjaan adalah kebiasaan yang bisa merugikan siapa saja.
Dalam dunia profesional, menunda-nunda bisa mengakibatkan tenggat waktu terlewat, kualitas pekerjaan menurun, dan reputasi Anda terganggu.
8. Membandingkan Diri dengan Orang Lain
Membandingkan diri dengan kolega atau teman seprofesi adalah hal yang sangat umum dilakukan.
Sumber: