Ratusan Purnawirawan dan Warakauri Polri Terima Sembako

Ratusan Purnawirawan dan Warakauri Polri Terima Sembako

CURUP, CE - Tak kurang dari 108 Purnawirawan dan Warakauri Polri yang ada di seluruh Kabupaten Rejang Lebong, Rabu (17/6) menerima paket sembako dari Polres Rejang Lebong. Kegiatan pemberian paket sembako yang berisikan beras, minyak goreng kemasan dan gula ini dilaksanakan sebagai salah satu rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020.
Kapolres Rejang Lebong (RL), AKBP Dheny Budhiono, S.IK, MH melalui Kabag Ops Polres RL, AKP Margopo SH didampingi Kasubbag Humas Iptu Jumipan Azhari, SH, Rabu (17/6) mengatakan, penyaluran 108 paket sembako tersebut dilakukan secara door to door ke rumah Purnawirawan dan Warakauri Polri yang sebelumnya telah terdata oleh petugas.
"Pembagian sembako ini di pimpin langsung oleh Kabag Ren Polres RL, Kompol M Japar, SH didampingi oleh sejumlah Perwira Polres RL," ujar Kassubag Humas.
Dijelaskan Kassubag Humas, pembagian paket sembako tersebut juga dilakukan dengan tujuan sebagai wujud tali asih untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama.
"Kegiatan berjalan lancar dan kondusif serta tuntas dilaksanakan pada pukul 12.00 WIB di hari yang sama," ujar Kassubag Humas.
Selain itu, Kassubag Humas juga menjelaskan jika dalam satu paket sembako yang disalurkan tersebut berisi 10 Kg beras, 2 kg minyak kemasan serta 1 Kg gula pasir. "Semoga dengan adanya paket sembako ini tali silaturahmi antara Purnawirawan, warakauri serta keluarga besar Polri yang ada di Rejang Lebong ini terus terjalin erat," ujar kassubag Humas. (CW1)

Sumber: