Lomba Mewarnai Hari Ibu

Minggu 25-12-2016,18:17 WIB
Reporter : Curup Ekspress
Editor : Curup Ekspress

TK Negeri Pembina Curup CURUP, CE - Momen yang baik selalu menjadi program sekolah untuk melakukan berbagai kegiatan sekolah itulah yang terjadi di TK Negeri Pembina Curup. Dalam rangka lahirnya Nabi Muhammad SAW dan momen sebagai hari ibu pihak TK Negeri Pembina Curup melakukan kegiatan lomba mewarnai yang dihadiri oleh seluruh ibu-ibu wali murid. TK Pembina Curup yang dipimpin oleh Kepala Sekolah Suharti,M.Pd ini mengatakan "Kegiatan Momen bersama ibu ini untuk mempererat hubungan silaturahmi antara wali murid yang ada di TK Negeri pembina Curup," ujarnya.

Lomba mewarnai ini diikuti oleh Mamia para murid TK Negeri Pembina curup sebanyak 135 Wali Murid yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan lomba tersebut.  "Kegiatan lomba sendiri di lakukan pada hari Rabu (21/12) pukul 08.30 wib sampai 10.00 Wib," katanya.

Dalam hal ini dikatakan juga oleh tenaga pendidik yang ada di TK Negeri Pembina Curup Yakni Meliyeni.Spd.AUD.guru kelmpok B6 mengatakan.  "Selain lomba mewarnai pada hari rabu tersebut juga ada minum susu bersama oleh Morinaga bersama wali murid," ujarnya. Sedangkan untuk pembagian hadiah lomba dalam kegiatan mewarnai dilakukan pada hari kamis (22/12) dengan rincian pemenang sebagai berikut:

untuk juara satu direbut oleh Shafa dari kelompok B3,

untuk juara dua diraih oleh Zafla dari kelompok B1

sedangkan untuk juara tiga di rebut oleh Sanum Kelompok B5.

Dengan diadakankanya kegiatan ini wali murid siswa sangat antusias dalam mendapingi anaknya dalam lomba mewarnai selain menjalin kekelurgaan juga sebagai ajang silaturahmi dengan orang tua wali murid. harapan kedepan pihak kepala sekolah mengatakan. "Agar hubungan dikemudian hari makin baik dan lebih kompak lagi, dimana kami akan mengadakan lomba-lomba yang akan mempererat hubungan silaturahmi antar wali murid," sampainya. (CW5)

Tags :
Kategori :

Terkait