Promo Wisata via Website

Sabtu 18-02-2017,15:58 WIB
Reporter : Curup Ekspress
Editor : Curup Ekspress

CURUP, CE - Dalam rangka mewujudkan Rejang Lebong sebagai kota wisata sesuai dengan visi misi Bupati. Saat ini beberapa program telah dipersiapkan oleh pihak Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Rejang Lebong.  Dikatakan oleh Kepala Disparpora Rejang Lebong, Heny Kurniati SE MM melalui Kabid Pemasaran Pariwisata M Sobri Alfikri SE bahwa pada tahun 2017 ini pihaknya akan mulai memasarkan lagi pariwisata Rejang Lebong melalui website.

"Tahun ini rencananya pembuatan website untuk promosi pariwisata Rejhang Lebong kan dibuat," sampainya. Dengan adanya website tersebut, menurutnya akan mempermudah masyarakat luar untuk mengakses destinasi pariwisata yang ada di Kabupaten Rejang Lebong saat ini.  "Jadi bukan hanya melalui kunjungan-kunjungan ataupu promosi melalui stan saja, namun semua yang berhubungan dengan pariwisata Rejang Lebong nantinya kan dapat diakses dengan mudah," katanya.

Sobri mengatakan bahwa sebenarnya sekitar lima tahun yang lalu, Rejang Lebong memang pernah memi,liki situs website pariwisata sendiri. Akan tetapi pada saat itu situs tersebut di hacker oleh omknum yangt tidak bertanggung jawab. Akibatnya situs tersebut dipenuhi konten-konten yang tidak pantas sehingga dengan terpaksa website tersebut harus ditutup. "Sudah terlalu banyak gambar yang tidak pantas di website itu dulu, makanya semenjak kejadian itu ditutup dan untuk promosi, kami beregabung dengan pihak pemda," terangnya. Karena tergabung dengan pihak pemda, jadi penggunannya tidak begitu maksaimal. Jadi untuk itu pada tahun ini mereka merencanakan untuk membuat website tersendiri. Tentunya tujuannya agar pelayanan dan promosi kita lebih maksimal," pungkasnya. (CE2)

Tags :
Kategori :

Terkait