Evita Fashion, Sedia Busana Muslim Keluarga

Senin 29-05-2017,08:37 WIB
Reporter : Curup Ekspress
Editor : Curup Ekspress

CURUP, CE - Bagi anda yang masih bingung untuk membeli pakaian yang modis untuk kelurarga untuk dikenakan pada hari raya idul fitri, anda bisa mendatangi Toko Evita fashion.Pada Toko ini menyediakan busana muslim satu keluarga yang terdiri ayah, ibi, dan anak laki - laki, serta perempuan.

"Kami menjual busana musilim satu keluarga dengan model yang akan menambah nuasa suci hari raya idul fitri,"ujar H.Abang selaku pemilik toko.

Disampaikan pihaknya bahwa pakaian yang di sediakan nya adalah jenis pakaian yang tidak mudah luntur, ditambah dengan model dan corak yang menarik serta berkualitas. Sehingga akan sangat membuat tampilan anda semakin menarik.Untuk bulan puasa ini kami menawarkan diskon 25% untuk semua barang yang kami sediakan, Jadi kami sperti menjual barang eceran harga grosiran.

"Bukan hanya itu toko nya juga menyediakan pakaian gamis untuk ibu-ibu itu juga termasuk dalam barang yang di diskon dan tentunya merupakan barang yang berkualitas dan terjangkau," sampainya

Segera datang ke toko Evita Fashion, jangan sampai ketinggalan langsung saja kunjungi toko Evita Fashion yang beralamatkan di Bang Mego (BM) lantai dasar No 23 - 36 blok A1 atau hubungi 085383324244. (CAE2)

Tags :
Kategori :

Terkait