HUT Adhiyaksa Ke 57, Kajari Pamit

Senin 24-07-2017,16:42 WIB
Reporter : Curup Ekspress
Editor : Curup Ekspress

KEPAHIANG, CE - Peringatan HUT Adhiyaksa ke 57 yang dipusatkan di kejaksaan negeri kepahiang pada Sabtu (22/7) kemarin, dihadiri oleh Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattullah Sjahid, Wakapolres kepahiang Kompol Rudy S SH, Sekda Kepahiang Zamzami Zubir SE MM, Dr Bukhori SH, pimpinan OPD, dan Tamu Undangan serta pejabat tinggi dilingkungan kejaksaan negeri kepahiang.

Kajari Kepahiang H Wargo SH dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam Syukuran HUT Adhiyaksa ke 57 ini ia mengajak seluruh jajaran kejaksaan untuk bangkit berbuat untuk negeri. "Pada peringatan kali ini saya berusaha bagaimana citra kejaksaan disenangi oleh masyarakat, oleh karena itu mari kita berbuat untuk negeri dengan satu tujuan, satu sikap, satu hati untuk negeri," sampai H Wargo pada sambutannya.

Ia juga sempat menyampaikan permohonan maaf dan pamit undur diri dari kejaksaan negeri kepahiang. "Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama selama saya menjabat dikepahiang,4 tahun saya bersama di sini,saya mohon maaf jika selama saya bertugas banyak kekhilafan dan tingkah laku yang kurang berkenan,Bapak dan ibu, saya mohon pamit dari kejaksaan negeri kepahiang ini, karena saya ditugaskan di kejaksaan negeri Sumedang - Jawa Barat," ucap Kajari.

Sementara Itu Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattullah Sjahid MM dalam sambutannya mengatakan pada acara syukuran HUT Adhiyaksa ke 57 ada 3 momentum. "Pada kegiatan hari ini ada 3 momentum sekaligus Pertama adalah syukuran HUT Adhiyaksa ke 57, ke 17 Adhiyaksa darmakarini, serta pamitan pak Wargo,"jelas Bupati

Ia menyampaikan apresiasi atas pengabdian Pak Wargo selama 4 tahun memimpin Kejari Kepahiang. " Pak Wargo sudah 4 tahun mengabdi di Kepahiang,rekor luar biasa atas pengabdian beliau, semoga dikejaksaan Sumedang nanti, saya mendoakan diberikan rahmat oleh Allah SWT,kemudian selama beliau bertugas kinerja kejaksaan negeri kepahiang sangat baik,mendukung pembangunan kabupaten Kepahiang," pungkas Bupati.

Bahkan ia menyampaikan harapan nya pada penganti pak Wargo. "Harapan saya penganti pak Wargo bisa melanjutkan tugas pak Wargo,dan menjadi mitra pemkab Kepahiang, saya ucapakan terima kasih kepada pak wargo, mohon maaf selama berdinas dikepahiang ini ada hal yang kurang berkenang

Kami mohon maaf atas kesalahan, insya Allah saya akan terus menjalin hubungan silahturahmi dengan pak Wargo,karena kampung kedua saya Jawa barat, siapa tahu bisa singgah ke sana," demikian Bupati. Menariknya dalam acara syukuran tersebut, saat H Wargo SH memotong tumpeng dan menyerahkan kepada pegawai tertua dan termuda,diwarnai dengan kejutan dari jajaran kejaksaan negeri kepahiang berupa cake ulang tahun,karena pada 23 Juli, beliau merayakan ulang tahun ke 57.

" Selamat ulang tahun Pak Wargo,semoga panjang umur," sampai Kasi Datun Eliarmi SH saat membawakan cake ulang tahun. Cake ulang tahun diberikan sebagai tanda syukur atas usia ke 57 yang diberikan oleh jajaran kejaksaan negeri kepahiang,yang dilanjutkan dengan tiup lilin dan potong kue yang diberikan kepada istri H Wargo dan ucapan selamat dari seluruh staf dan karyawan/i Kejaksaan Negeri Kepahiang dan undangan.(CE3)

Tags :
Kategori :

Terkait