Bupati Jadi Irup Upacara Sumpah Pemuda

Sabtu 28-10-2017,21:26 WIB
Reporter : Curup Ekspress
Editor : Curup Ekspress

KEPAHIANG, CE - Peringatan hari sumpah pemuda yang jatuh pada Sabtu (28/10) hari ini diperingati dengan mengadakan upacara yang dipusatkan dihalaman kantor Bupati Kepahiang.

Mengangkat tema " pemuda Indonesia Berani Bersatu" peringatan hari sumpah pemuda ke 89 dikabupaten kepahiang diikuti oleh ASN, Pelajar SMP/SMA, organisasi kepemudaan KNPI, Ansor hingga pimpinan OPD serta pimpinan FKPD. Seperti yang diungkapkan oleh Kepada Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga kabupaten Kepahiang Su'urdi S Sos pada Jumat (27/10) kemarin.

"Besok (hari ini, rede) kita peringati hari sumpah pemuda dengan mengelar upacara bendera yang dipusatkan di halaman kantor Bupati Kepahiang," sampai Su'urdi SSos. Ia mengatakan jika upacara peringatan hari sumpah pemuda digelar dengan Bupati kepahiang sebagai Inspektur Upacara (Irup).

"Bupati Kepahiang sebagai Irup, sementara peserta upacara terdiri dari ASN, pelajar SMP/ SMA, organisasi kepemudaan hingga pimpinan OPD juga Pimpinan FKPD," ujar Su'urdi S Sos.

Tak hanya itu, Su'urdi juga mengatakan jika upacara juga melibatkan organisasi kepemudaan seperti KNPI dan juga Ansor.

" Organisasi kepemudaan yang ada dikabupaten kepahiang kami undang untuk ikut serta dalam upacara hari sumpah pemuda, seperti KNPI, Ansor dan lainya," demikian Su'urdi.(CE3)

Tags :
Kategori :

Terkait