Warga Dusun Kepahiang Dihebohkan Temuan Mayat Tanpa Identitas Diri

Rabu 08-11-2017,15:11 WIB
Reporter : Curup Ekspress
Editor : Curup Ekspress

KEPAHIANG, CE - Selasa (07/11) kemarin, warga Dusun Kepahiang dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas. Mayat tersebut ditemukan warga mengapung di lembah sungai musi Kelurahan Dusun Kepahiang.

Data terhimpun penemuan mayat sesosok mayat laki-laki (Mr X, red) tanpa identitas diri tersebut pertama kali ditemukan oleh Fadli (20) yang saat itu kebetulan melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk memancing ikan. Dikatakan Fadli setelah melihat mayat yang mengapung di tepi sungai tersebut dirinya langsung melaporkan kejadian tersebut kepada anggota kepolisian.

" Saya tadi (kemarin, red) mau pergi memancing di sungai Musi, tapi saya kaget melihat ada mayat mengapung, saya langsung melaporkan kejadian kepada salah satu anggota polisi Briptu Ario Putra," sampai Fadli.

Dari keterangan fadli, dirinya yang saat ini melintas bersama rekannya tidak mengetahui dengan persis mayat tersebut. Saat ditemukan kondisi mayatpun sudah membusuk dan tubuh mayatpun sudah mulai mengembung.

" Saya tidak kenal kalo melihat wajahnya, karena kondisi mayat sudah mulai membusuk dan tubuhnya sudah mengembung, saya juga tidak tahu persis identitas nya," ujarnya.

Sementara itu Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak Sik Melalui Kasatreskrim AKP Khoiril Akbar SIk saat ditemui di kamar mayat RSUD Kepahiang mengatakan jika Indentitas mayat belum diketahui. Namun dari hasil visum pihak RSUD Kepahiang jika Mr X mengunakan pakaian coklat garis hitam tanpa mengenakan celana. Kasatreskrim mengatakan bahwa kondisi Mr X diduga hanyut sejak 2 - 3 hari lalu.

" Dari ciri - ciri tubuhnya Mr X berambut hitam lurus pendek, ada luka lecet dibagian kening sepanjang 10 cm, mulut mengeluarkan darah, bagian leher lebam, ada lecet dibagian pundak sepanjang 7 cm, sedangkan dada tidak ada kelainan," jelas Kasatreskrim. Dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kepahiang jika ada pihak keluarga yang hilang segera melaporkan kepada pihak kepolisian.

Atau bisa juga langsung mendatangi RSUD Kepahiang untuk memastikan kemiripan ciri-ciri dari Mr X.

"Jika ada keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarga apat segera menghubungi kami atau datang langsung ke RSUD Kepahiang," imbaunya.

Pantauan koran CE, kondisi Mayat Mr X sudah membusuk bahkan tubuh korban sudah mengeluarkan aroma tak sedap dan keluar darah dari mulut dan hidung. Sementara itu sebagian warga Kepahiang sudah mulai mendatangi kamar mayat RSUD kepahiang untuk memastikan penemuan mayat tersebut.

Jika dalam 2 hari kedepan mayat Mr X tidak juga diketahui identitasnya, maka pihak RSUD Kepahiang berkordinasi dengan Dinsos dan juga Polres Kepahiang akan melakukan pemakaman.(CE3)

Tags :
Kategori :

Terkait