Sukseskan Pemilu, KPU Sasar Pemilih Milenial

Senin 25-03-2019,10:55 WIB
Reporter : Curup Ekspress
Editor : Curup Ekspress

HAJROLLAH/CE

Atraksi drumband SMA S3 Adhiata Curup saat kegiatan Kirab Pemilu.

CURUP, CE - Berbagai upaya dilakukan oleh KPU Rejang Lebong demi mensukseskan Pemilu serentak yang akan digelar pada tanggal 17 April mendatang. Khususnya diwilayah Rejang Lebong diantaranya menggelar Konser musik dan Kirab Pemilu dengan melibatkan para siswa SMA di RL guna mensosialisasikan Pemilu kepada kaum milenial atau kaum pemula seperti siswa SMA yang sudah memiliki hak pilih.

"Ya Saya berharap melalui Kegiatan ini fartisifasi masyarakat Khususnya kaum milenial atau kaum pemula pada Pemilu yang akan di gelar April mendatang meningkat," ujar Ketua KPU RL Drs Restu S Wibowo kepada media saat selesai melaksanakan kegiatan konser musik dan kirab Pemilu pada Sabtu (23/3) kemarin.

Baca Juga

Pihaknya menargetkan kontribusi para pemilih baik dari masyarakat umum maupun kaum milenial pada Pemilu tahun ini harus meningkat yaitu dengan cara terus melakukan berbagai sosialisasi Pemilu kepada masyarakat termasuk kaum milenial.

"Target kita partisifasi masyarakat termasuk kaum pemula harus meningkat kalau bisa mencapai 80 persen makanya kita terus menghimbau kepada kaum milenial yang sudah memiliki hak pilih untuk datang ke TPS pada 17 April nanti untuk menggunakan hak suaranya," katanya.

Restu juga menghimbau kepada masyarakat RL untuk menggunakan hak suara mereka dengan sebaik-baiknya dengan cara datang ke TPS setempat pada Pemilu tanggal 17 April mendatang.

"Kami harap para masyarakat RL dapat menggunakan hak suaranya pada Pemilu 17 April mendatang dengan datang ke TPS dan mencoplos karna suara kita menentukan masa depan bangsa," pungkasnya.(CW1)

Tags :
Kategori :

Terkait