Diserbu Warga, Pasar Murah Laris Manis

Sabtu 25-05-2019,11:33 WIB
Reporter : adminss ea
Editor : adminss ea

HAJROLLAH/CE

ANTRI : Warga saat memadati Pasar Murah di Kelurahan Simpang Nangka kemarin

SELUPU REJANG, CE - Bertempat di Kelurahan Simpang Nangka Kecamatan Selupu Rejang pada jum'at (24/5) kemarin, Pasar Murah yang digelar oleh Pihak Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Rejang Lebong bekerja sama dengan Disperindag Provinsi Bengkulu laris manis diserbu warga.

"Memang kita menjadwalkan pembukaan pasar murah ini jam 8.30 WIB tetapi warga sudah mulai berdatangan bahkan saat selesai pembukaan warga langsung menyerbu stan yang menjual sembako," ujar Kepala Disperindag RL, Benni Irawan melalui kabid perdagangan, Samsul Bahri.Dikatakan Samsul bahwa setelah melakukan pasar murah untuk jenis sembako pihaknya juga akan melakukan pasar murah gas LPG 3 kg. Dimana pasar murah yang hanya digelar selama satu hari tersebut dalam rangka kedatangan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang melakukan Safari Ramadhan di Kecamatan Selupu Rejang tepatnya di Masjid Nurul Iman. "Pagi ini (kemarin, red) kita jual sembako murah dan InsyaAllah nanti jam 14.00 WIB kita juga akan buka pasar murah untuk menjual gas LPG 3 kg dan kegiatan ini cuma hari ini (kemarin, red) saja dalam rangka kedatangan pak Gubernur melakukan Safari di Kecamatan ini," katanya.

Terpisah Kepala Bulog Subdivre RL, Syamsudin Agung juga menyampaikan bahwa hampir semua persediaan yang pihaknya bawah kepasar murah tersebut habis karena tingginya permintaan warga terutama untuk beras premium. "Daging kita bawah 100 kg dan sekarang sudah terjual hampir 60 kg terus beras kemasan juga sudah hampir 30 kemasan yang berat 5 kg terjual dan yang paling banyak itu beras premium karna kita bawah 400 kg dan sekarang tinggal 100 kg dan kita yakin semuanya habis karena masih banyak warga yang terus berdatangan," pungkasnya. (CE8)

Tags :
Kategori :

Terkait