BRI Curup Serahkan Hadiah Grandprize Simpedes

Selasa 24-08-2021,09:41 WIB
Reporter : Sari Apriyanti
Editor : Sari Apriyanti

CE ONLINE - Hadiah Grandprize Utama berupa 1 unit Honda Mobilio diserahkan pihak Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Curup, kepada pemenang undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Senin (23/8) pada pagi kemarin. Ini setelah undian PHS periode 1 September 2020 – 28 Februari 2021 diundi pada Sabtu (7/8) lalu.

Adapun pemenang Grandprize Utama berupa 1 unit Honda Mobilio tersebut yakni Karmilawati yang merupakan nasabah BRI asal unit Merdeka Curup.

"Pagi ini (kemarin, red) Kami menyerahkan langsung Honda Mobilio kepada Ibu Karmilawati sebagai pemenang Grandprize Utama Simpedes yang telah kita undi 7 Agustus lalu," ujar Pemimpin Cabang BRI Curup, David A Saxono yang menyerahkan langsung hadiah tersebut kepada pemenang.

Menurut David, bahwa nasabah BRI yang lain juga memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan Grandprize Utama. Pasalnya, dalam waktu dekat BRI Kanca Curup akan kembali menggelar PHS Semester I tahun 2021

“Oleh karena itu, Kami mengajak para nasabah untuk terus meningkatkan transaksi dan tingkatkan saldonya. Selain itu, masyarakat yang membuka rekening baru juga berhak mendapat nomor undian. Dimana mulai Rp 100 ribu, nasabah berhak mendapat 1 nomor undian. Artinya semakin banyak saldo yang mengendap, maka semakin banyak pula nomor undian yang didapatkan dan kesempatan menang juga lebih banyak,” katanya.

Sementara itu, Karmilawati pemenang Grandprize Utama berupa 1 Honda Mobilio mengaku sebelumnya tidak ada firasat apapun. Hanya saja, diakui Karmilawati dihubungi oleh pihak Bank BRI.

"Kalau firasat tidak ada, tapi tiba-tiba dihubungi oleh Bank kalau saya jadi pemenang," ujarnya.

Ditambahkan Karmilawati, bahwa dirinya sudah menjadi nasabah BRI sudah lebih dari 10 tahun.

"10 tahun ini Kami nabung di Unit Sumber Bening, nah untuk di unit Merdeka ini baru 1 tahun. Alhamdulillah dapat Mobil dan jadi pemenang," pungkasnya. (CE5)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Tags :
Kategori :

Terkait