Pasangan Zodiak Ini Bisa jadi Berjodoh Lho

Rabu 12-07-2023,12:30 WIB
Reporter : AZIZ AHMAD
Editor : VIVI HY

Aquarius menjamin kebebasan berkarya dan berekspresi pada Aries, dan itulah yang dicintai Aries dari zodiak berlambang pembawa air ini.

Sedangkan Aquarius akan belajar bagaimana caranya menjadi lebih hangat saat bersikap dan lebih lepas dalam menunjukkan cinta.

Keduanya sangat mandiri namun sangat jujur terhadap satu sama lain, dan kejujuran adalah poin utama dalam membangun komunikasi yang baik dalam hubungan mereka.

 

16. Pisces dan Scorpio

Pasangan lain yang sangat intuitif satu sama lain adalah Pisces dan Scorpio.

Kedua tanda zodiak ini dapat masuk ke dalam pikiran satu sama lain dan mengetahui apa yang mereka pikirkan hampir sama seperti jika mereka memikirkannya sendiri.

Tapi mereka tidak hanya menjadi intelek; mereka berdua ingin untuk memahami tubuh dan jiwa orang lain dan mempelajari apa yang membuat orang lain tergerak.

 

17. Scorpio dan Virgo 

Baik Scorpio dan Virgo adalah makhluk yang perfeksionis dan setia. Mereka sangat memperhatikan emosi dan sangat protektif terhadap orang yang mereka cintai.

Virgo tertarik pada kepekaan dan kejujuran yang dimiliki Scorpio dan aura misterius mereka.

Pria Scorpio dan perempuan Virgo akan jadi pasangan yang cukup menantang di awal namun saling membutuhkan sehingga mampu menciptakan hubungan jangka panjang yang langgeng.

Itu semua karena kemampuan keduanya untuk saling memahami dan menerima.

Baik Virgo maupun Scorpio menginginkan hubungan yang serius dan bisa dipertahankan selamanya.

Virgo bisa mengimbangi Scorpio yang selalu butuh kepastian akan cinta.

Kategori :