Pasangan Zodiak Ini Bisa jadi Berjodoh Lho

Rabu 12-07-2023,12:30 WIB
Reporter : AZIZ AHMAD
Editor : VIVI HY

6. Cancer dan Pisces

Cancer dan Pisces adalah dua tanda air dan secara naluriah memiliki satu koneksi besar. Mereka bekerja sama dengan baik karena masing-masing mengenal satu sama lain dan mereka bangga akan hal itu.

Tanda-tanda ini juga memiliki rasa yang sangat kuat yang membuat mereka dengan mudah dapat membentuk ikatan yang kuat yang dapat bertahan lama.

Kedua zodiak ini adalah pasangan yang bisa saling memahami hati dan pikiran satu sama lain. Kekuatan cinta keduanya akan sulit ditandingi karena memiliki keterikatan yang tak bisa didapat dari zodiak lain.

Baik Cancer maupun Pisces nyaman saling terbuka dan mengungkapkan apa yang dirasakannya sehingga komunikasi keduanya berjalan lancar.

 

 

7. Leo dan Sagitarius

Gairah tinggi antara Leo dan Sagitarius karena keduanya menikmati hidup dan mencintai orang lain yang merasakan hal yang sama.

Mereka berdua bersemangat tentang hal yang mereka inginkan di dunia ini dan sangat mendorong untuk mencapai tujuannya.

Keduanya adalah tanda api dan memiliki pemahaman yang mendalam tentang yang lain, yang membantu mereka untuk bergaul dengan mudah.

 

8. Pisces dan Capricorn

Capricorn akan memimpin dan membimbing Pisces dengan baik. Capricorn bagai pohon teduh yang akan melindungi Pisces dan menjaganya dari pengaruh negatif dari luar. Pisces akan menjadi versi dirinya yang lebih baik ketika berpasangan dengan Capricorn karena kedewasaan dan kebijaksanaan Capricorn membuat Pisces tenang dan tidak mengalami emosional jiwa.

 

9. Virgo dan Taurus

Kategori :