BACA JUGA:Lakukan ini Agar Presentasi Berjalan dengan Lancar, Penting Buat Karier!
Beberapa orang hanya menunggu instruksi dan tidak menunjukkan inisiatif dalam pekerjaan mereka. Pola pikir ini membuat mereka tampak kurang proaktif dan tidak berusaha untuk mengambil langkah tambahan yang dapat meningkatkan kinerja mereka.
Cara Mengatasi:
Ambil inisiatif dalam pekerjaan Anda. Jika melihat ada area yang bisa diperbaiki atau peluang yang bisa dimanfaatkan, segera ambil tindakan. Tunjukkan bahwa Anda siap dan bersemangat untuk berkontribusi lebih.
BACA JUGA: Tips Sukses Merintis Usaha Bareng Pacar
BACA JUGA:Rahasia Sukses Mengubah Kebiasaan Suka Labil dalam Menentukan Pilihan
Orang yang tidak fleksibel cenderung kaku dalam cara berpikir dan bekerja. Mereka sulit menerima perubahan dan cenderung menolak ide-ide baru.
Cara Mengatasi: