Sinopsis Alien: Romulus Film Horor Amerika

Jumat 19-07-2024,20:00 WIB
Reporter : Desi AP
Editor : Desi AP

ENTERTAINMENT,CURUPEKSPRESS.COM -  Film Alien: Romulus yang bergendre horor ini akan tayang pada tanggal 16 Agustus 2024 mendatang.

 

Disutradarai oleh Fede Álvarez, Film thriller sci-fi/horror ini membawa franchise ‘Alien’ yang sangat sukses kembali ke akarnya. “Saat mengais-ngais stasiun luar angkasa yang terlantar, sekelompok pemuda penjajah luar angkasa berhadapan dengan bentuk kehidupan paling menakutkan di dunia. Semesta,” dikutip dari IMDb.

BACA JUGA:Sinopsis Film Horor Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu

BACA JUGA:Sinopsis Film Rumah Dinas Bapak : Film Horor Komedi yang Akan Tayang Agustus 2024 Mendatang!

 

Film ini dibintangi oleh Cailee Spaeny ( Priscilla), David Jonsson (Industri), Isabela Merced ( MadameWeb ), Archie Renaux (Shadow and Bone ), Spike Fearn (The Batman), dan Aileen Wu (Away from Home ).

 

Dalam trailer berdurasi 2 menit yang dilihat Erakini melalui akun Instagram @20thcenturystudios, Rabu (5/6/2024), film ini menampilkan kengerian teror dari alien Xenomorph dalam lorong-lorong gelap yang dipenuhi facehugger menunggu para manusia.

BACA JUGA:Sinopsis Film Kabut Berduri : Penyelidikan Pembunuhan Berantai di Perbatasan, Eksklusif di Netflix!

BACA JUGA:Film Horor Mencekam 'Sakaratul Maut' Terinspirasi dari Kisah Nyata, Ini Sinopsisnya!

 

Dalam trailer tersebut diperlihatkan adegan di mana tokoh Rain Carradine (diperankan oleh Cailee Spaeny) yang baru terbangun dari tidurnya. 

 

Bersama beberapa orang lainnya, Rain melakukan perjalanan melintasi luar angkasa. Suasana dalam perjalanan tersebut nampak mencekam ketika bunyi berderak terdengar berulang-ulang di lorong tersebut ditambah suara dentuman yang mencekam.

Kategori :