3 Rekomendasi Hp yang Dilengkapi dengan Fitur Stabilizer Video, Cocok Untuk Para Conten Creator!

Sabtu 27-07-2024,19:06 WIB
Reporter : Desi AP
Editor : Desi AP

Kamera depan A53 memiliki 32 MP dan aperture f/2.2. Kamera selebar 26mm dan menawarkan kualitas selfie yang sangat akurat dengan warna kulit yang lebih baik.

Kamera Langka adalah bintang pertunjukan dengan kamera 64MP dengan aperture f1.8, sudut ultra lebar OIS, dan kedalaman f/2.4. Fitur-fiturnya memberikan sentuhan terkini dan jaminan kualitas dalam fotografi.

Samsung Galaxy A53 memiliki beberapa mode seperti mode malam, mode pro dan mode tunggal Samsung. Selain lensa Snapchat dan efek augmented reality, kamera depan ini bisa merekam video 4K hingga 30fps, ini menjadikan Galaxy A53 sangat cocok bagi para vlogger.

BACA JUGA:Hp dengan Harga 3 Jutaan ' Infinix Zero 20' Dilengkapi RAM 8 GB, Berikut Spesifikasinya!

BACA JUGA:TECNO Pova 4 Pro, Hp Gaming dengan Harga 2 Jutaan Saja, Ini Spesifikasinya!

 

3.iPhone SE 

Jika Anda menginginkan iPhone murah dan tidak keberatan dengan layar kecil (4,7 inci), upgrade iPhone SE 2022 terbaru adalah pilihan terbaik dapat kami rekomendasikan. Dengan harga yang cukup terjangkau, Anda mendapatkan banyak fitur dan performa canggih yang sama dengan iPhone yang jauh lebih mahal.

Iterasi terbaru dari iPhone SE ini menghadirkan 5G, masa pakai baterai yang lebih lama, dan daya tahan yang lebih baik. Ia juga memiliki sistem kamera A15 Bionic baru, dengan kamera belakang sudut lebar 12 megapiksel f/1.8 yang menawarkan fitur luar biasa seperti mode potret dan teknologi Smart HDR 4 yang sama dengan iPhone 13.

Kamera belakang (7 MP, f /2.2) juga lumayan iPhone SE (2022) memiliki IP67 tahan air dan debu, memiliki tombol beranda yang familier, dan mendukung Touch ID – cara sederhana, pribadi, dan aman untuk masuk ke aplikasi, mengesahkan pembelian, dan menyelesaikan transaksi Apple Pay.

 

Inilah beberapa rekomendasi hp yang sudah dilengkapi dengan fitur stabilizer.

Kategori :