Inilah Deretan Hp Murah Spek Tinggi yang Bisa Kamu Dapatkan!

Inilah Deretan Hp Murah Spek Tinggi yang Bisa Kamu Dapatkan!

Deretan Hp Murah Spek Tinggi-ILUSTRASI/NET-

NASIONAL,CURUPEKSPRESS.COM -  Untuk kamu yang ingin mencari hp dengan harga murah tapi berkualitas tinggi yang bisa kamu dapatkan di tahun 2024 ini.

 

Istilah yang populer digunakan oleh orang-orang adalah "hp murah spek dewa" untuk menggambarkan hp murah dengan spesifikasi tinggi untuk standar kelasnya, bahkan, hp Android berkualitas di kisaran harga sejutaan pun kini ada yang sudah dibekali spesifikasi yang melampaui kelasnya.

BACA JUGA:Hp dengan Harga 3 Jutaan ' Infinix Zero 20' Dilengkapi RAM 8 GB, Berikut Spesifikasinya!

BACA JUGA:TECNO Pova 4 Pro, Hp Gaming dengan Harga 2 Jutaan Saja, Ini Spesifikasinya!

 

Berikut beberapa hp murah dengan spek tinggi:

 

1.vivo Y100 5G

 

Salah satu rekomendasi hp murah dengan spesifikasi yang di atas rata-rata adalah vivo Y100 5G yang dibanderol di harga Rp 3 jutaan saat pertama kali rilis untuk varian RAM 8 GB/128 GB. Hp ini membawa desain berbalut kulit yang terlihat premium.

vivo Y100 5G hadir dalam dua pilihan warna Ungu Anggrek dan Hitam Onyx. Khusus untuk warna Ungu Anggrek, vivo menggunakan material berbahan kulit pada panel belakangnya, menjadikan tampilannya terlihat mewah.

Performa vivo Y100 5G cukup kencang untuk kelasnya, karena smartphone ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 4 Gen 2 5G. Sementara untuk memorinya, tersedia dua opsi RAM 8 GB/128 GB dan 8 GB/256 GB.

Mengusung layar AMOLED berukuran 6.67 inci yang sudah mendukung refresh rate 120Hz, vivo Y100 5G dibekali dengan baterai 5000 mAh dengan FlashCharge 80W.

Sumber: