Rumah Marmut dan Jeruk BW Destinasi Unik di Rejang Lebong

Jumat 13-09-2024,06:13 WIB
Reporter : Anjela
Editor : Desi AP

Rumah Marmut dan Jeruk BW dilengkapi dengan fasilitas yang membuat kunjungan Anda semakin nyaman.

Tersedia area parkir yang memadai, area bermain untuk anak-anak, dan tempat duduk untuk bersantai setelah berkeliling.

Selain itu, terdapat juga warung yang menyediakan makanan ringan dan minuman segar, termasuk jus jeruk yang terbuat dari buah-buah segar hasil kebun sendiri.

 

4. Aksesibilitas dan harga tiket

Lokasi Rumah Marmut dan Jeruk BW mudah dijangkau dari pusat kota Curup, sehingga sangat cocok sebagai destinasi wisata keluarga atau rombongan.

Tiket masuk ke tempat ini sangat terjangkau, dengan biaya tambahan untuk aktivitas seperti memetik jeruk atau memberi makan marmut.

Tempat ini buka setiap hari, memberikan fleksibilitas bagi pengunjung untuk datang kapan saja sesuai dengan jadwal mereka.

BACA JUGA:Kisah Legenda di Balik Danau Mas Curup

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata yang Ada di Rejang Lebong, Nomor 3 Ada Air Terjun!!

 

Rumah Marmut dan Jeruk BW di Rejang Lebong adalah destinasi yang sempurna untuk keluarga dan siapa pun yang mencari pengalaman wisata yang unik dan menyenangkan.

Dengan kombinasi peternakan marmut yang lucu dan kebun jeruk yang subur, tempat ini menawarkan kegiatan edukatif dan rekreasi yang cocok untuk semua usia.

Jadi jangan lewatkan kesempatan untuk berkunjung dan merasakan sendiri pesona unik dari Rumah Marmut dan Jeruk BW saat Anda berada di Rejang Lebong.

Kategori :