The Nickrisnally Strawberry Park Pesona Kebun Stroberi di Rejang Lebong

The Nickrisnally Strawberry Park Pesona Kebun Stroberi di Rejang Lebong

The Nickrisnally Strawberry Park -ILUSTRASI/NET-

CURUPEKSPRESS.COM - Terletak di daerah Rejang Lebong, Bengkulu, The Nickrisnally Strawberry Park menawarkan pengalaman wisata yang mengesankan dengan keindahan kebun stroberi yang luas. 

Untuk kamu yang suka stroberi tempat ini adalah pilihan yang tepat, bagi mereka yang ingin menikmati suasana alami sambil melihat kebun stroberi yang indah dan terlibat langsung dalam aktivitas pertanian.

 

1. Pengalaman memetik stroberi


ILUSTRASI/NET -ILUSTRASI/NET-

Salah satu daya tarik utama di The Nickrisnally Strawberry Park adalah kesempatan untuk memetik stroberi segar secara langsung dari pohonnya.

Kebun stroberi yang dikelola dengan baik memungkinkan pengunjung, terutama keluarga dan anak-anak, untuk merasakan sendiri bagaimana cara memanen buah yang lezat ini.

Selain itu, pengunjung dapat mengeksplorasi kebun, berfoto dengan latar belakang alam yang hijau, dan menikmati produk makanan berbasis stroberi yang tersedia di area sekitar.

BACA JUGA:Pesona 88 Curup: Rekomendasi Tempat Liburan Bersama Teman dan Keluarga

BACA JUGA:Mengungkap Pesona Tebing Suban, Salah Satunya Ini!

 

2. Fasilitas dan kegiatan

Park ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk kenyamanan pengunjung, seperti area parkir yang luas, warung makan dengan menu stroberi, dan toko oleh-oleh yang menjual berbagai produk lokal.

Ada juga area piknik yang nyaman untuk bersantai sambil menikmati pemandangan sekitar. Aktivitas di sini tidak hanya terbatas pada memetik stroberi, tetapi juga mencakup berkeliling kebun dan menikmati suasana pedesaan yang damai.

Sumber: