AKREL dan Harian Curup Ekspress Jalin Kerjasama Soal Ini

Kamis 12-09-2024,13:02 WIB
Reporter : Nike Oktarina
Editor : Desi AP

CURUPEKSPRESS.COM - Kampus Akademi Komunitas Negeri Rejang Lebong (AKREL) dan Surat Kabar Harian (SKH) Curup Ekspress pada Kamis 12 September 2024 melakukan penandatanganan memorandum of understanding (MoU).

Penandatanganan kerjasama ini terkait nota kesepahaman tentang publikasi perguruan tinggi AKREL.

Adapun penandatanganan nota kesepahaman ini akan dilakukan langsung oleh Direktur AKREL Ir. Joko, S. S Hartono MTA dan General Manager harian Curup Ekspress Abdul Gafur SH.


Penandatanganan MOU antara Genereal Manager harian Curup Ekspress bersama Direktur AKREL.-Nike/CE-

Disampaikan Wakil Direktur AKREL Nining Suningsih jika penandatanganan nota kesepahaman tersebut dalam rangka meningkatkan kerjasama yang selama ini telah terjadi.

Dan juga menciptakan kerjasama yang efisien dan efektivitas  yang saling menguntungkan antara kedua belah pihak.

BACA JUGA:AKREL Terima Kunjungan DJPb Bengkulu

BACA JUGA:Ini Semarak Perayaan HUT ke 8 Tahun Harian Curup Ekspress

 

Terutama dalam meningkatkan produktivitas  penyebarluasan informasi pembangunan promosi dan publikasi pada perguruan tinggi atau kampus AKREL.

"Ditambah dengan kita ingin menciptakan penyelenggara perguruan tinggi yang baik dan bersih secara demokrasi, terbuka dan transparan di media cetak," ungkapnya.



Penyerahan cinderamata oleh Direktur AKREL kepada GM Curup Ekspress.-Nike/CE-

Dengan mendorong keterbukaan informasi publik pada kampus AKREL ini bertujuan menciptakan lembaga pendidikan yang memang bersih dan berkualitas.

Adapun pihaknya berharap MoU antar kedua belah pihak nantinya bisa terjalin dengan baik dan bisa sama - sama memberikan kontribusi yang nyata untuk kedua lembaga.

BACA JUGA:SWOT Curup Ekspress, Ini Tantangan Media di 2024

Kategori :