Camat Harapkan Masyarakat Dukung Program Bupati

Selasa 20-12-2016,16:16 WIB
Reporter : Curup Ekspress
Editor : Curup Ekspress

Peringatan Maulid Nabi Curup Timur Berjalan Hikmat CURUP, CE - Pada hari Senin (19/12) kemarin telah terselenggara peringatan maulid nabi dan juga baksos yang dilaksanakan di masjid Baitur Rahman Kecamatan Curup Timur. Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Rejang Lebong, H (Hc) Ahmad Hijazi SH MSi, wakil Bupati Rejang Lebong, H Iqbal Bastari SPd MM, Ketua TP PKK Rejang Lebong beserta wakilnya, para kepala dinas di jajaran SKPD Rejang Lebong, Camat, Lurah, Kades, Perwakilan sekolah, dan masyarakat sekitar.

Peringatan maulid nabi yang dilaksnakan di Curup timur tersebut berjalan dengan lancar dan juga hikmat. Ditemui usai acara tesrebut, Arfandi SSos selaku Camat Curup Timur mengatakan bahwa dirinya bersyukur acara tersebut dapat berjalan dengan lancar walaupun awalnya sempat ada sedikit kendala.

"Yang jelas hari ini kami sebagai warga Curup Timur cukup bangga dengan terselenggaranya kegiatan ini yhang alhamdulillah walaupun sempat diguyur hujan, kan tetapi acara tgetap berlangsung dengan hikamat dan juga lancar," sampainya. Disampaikan oleh Afandi, dengan adanya momentum yang cukup besar ini, masyarakat dapat mendukung salah satu visi dari bupati untuk mewujudkan Rejang Lebong sebagai kota religius.

"Dengan adanya momentum peringatan maulid nabi ini, apalagi didatangi oleh langsung oleh bupati, hendaknya masyarakat terutama yang berada di kawasan Curup Timur mendukung sepenuhnya program bupati untuk mewujudkan Rejang Lebong sebagai kota religius, pastinya kalu kami dari pihak kecamatan sendiri tentu sangat mendukung program tersebut, salah satunya saja dengan terselenggaranya kegiatan hari ini yang merupakan bentuk dukungan kami terhadap program tersebut," ujarnya.

Kemudian Arfandi juga menyampaikan bahwa pihaknya sangat berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah ikut andil dalam menyukseskan acara tersebut. "Tentunya kami ucapkan banyak terimakasih atas bantuan-bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat kami, tentunya bantuan yang mereka berikan itu tadi akan sangat bermanfaat bagi masyarakat kami. Kemudian juga yang juga cukup penting, kami sangat mengapresisasi masyarakat kami yang telah menjadi panitia dalam kegiatan ini karena lancarnya kegiatan ini tentunya juga tidak terlepas dari peran mereka," katanya.

Pada intinya, Arfandi mengajak seluruh elemen masyarakat yang ada di curup timur untuk menjadikan momen kegiatan itu kemarin menjadi awal dan semangat baru untuk mewujudkan kota religius.

"Tentunya tanpa dukungan penuh dari masyarakat tentu program tesrebut kan sulit untuk dijalankan. Kedepannya kami juga akan turut berusaha untuk mewujudkan visi bupati tersebut dalam mewujudkan kota religius dengan berbagai program keagamaan, salah satunya saja saat ini kami sudah mulai mengaktifkan kembali masjid-masjid, misalnya saja pada kegiatan hari ini sengaja kami laksanakan di masjid Baitur Rahman ini," pungkasnya. (CW3/krn)

Tags :
Kategori :

Terkait