Ikan Lele Berserakan di Jalan

Rabu 28-12-2016,17:04 WIB
Reporter : Curup Ekspress
Editor : Curup Ekspress

CURUP, CE - Pemandangan yang tak biasanya terjadi di Jalan Merdeka, tepatnya di bundaran Pasar Tengah Curup. Bagiaman tidak, puluhan ekor ikan lele berserakan dijalanan. Diketahui ikan lele tersebut dibawa oleh Sarmi salah seorang pedagang lesehan di kota Curup. "Saat itu aku tidak tahu kalau asoy lele yang aku bawak jebol, tahu-tahunya lele lah tumpah kejalanan," ujarnya.

Dikatakan, sontak saja kejadian ini membuat warga disekitar heboh. Untung saja beberapa warga membantunya mengumpulkan ikan lele tersebut kembali. "Saya usai berbelaja ikan lele di kelurahan Pasar Atas, karna terburu-buru tak tahu juga kalau kondisi plastik putih besar lelenya sudah bocor. Swalnya tak ada firasat apapun saat itu korban sudah sampai di simpang 4 antara jalan kartini depan Kodim dan tepat depan pasar Bang Mego. Plastik ikan lele tersebut pecah alhasil puluhan ikan berserakan dijalanan. akibatnya banyak pengendara yang menghentikan kendaraan nya untuk membantu ibu tersebut," terangnya.

Sementara akibat licinnya ikan tersebut ketika dipegang banyak masyarakat yang membantu harus gagal memegang ikan lele tersebut. Kebersaamaan dalam membantu juga tampak adanya pihak polantas yang berada dekat lokasi tersebut ikut membantu mengamankan kendaraan yang harus terhenti akibat lele yang berserakan dijalan. Tidak hanya dari polantas petugas Koramil yang berada di lokasi tersebut juga langsung ikut membantu menangkap ikan yang licin tersebut.

tidak beberapa lama sekitar 10 menit dengan dibantu warga sekitar akhirnya ikan-ikan lele berhasil dikumpulkan di masukan kedalam karung, yang rencanakan ikan lele tersebut akan dijual lagi oleh bu Darmi. Dengan adanya kejadian tersebut tampak kekompakan masyarakat sekitar dalam bahu membantu ketika ada warga yang terkena musibah kecil.

"Terimakasih banyak kepada masyarakat yan membantu awalnya binggung cakmne kalau ikan-ikan tersebut dilindas kendaraan tapi alhamduliallah dibantu warga, polantas dan koramil setempat," sampainya. (CW5)

Tags :
Kategori :

Terkait