Pindang Patin Khas Sumsel

Jumat 10-02-2017,15:41 WIB
Reporter : Curup Ekspress
Editor : Curup Ekspress

RM Pindang Patin Kabita CURUP, CE - Untuk anda yang ingin mencicipi masakan khas Sumatera Selatan (Sumsel) berupa pindang patin. Sekarang sudah tersedia pindang patin di Rumah Makan Pindang Patin Kabita yang ada di kota Curup. Dengan olahan lauk bercitarasa khas, ikan patin disini disajiakan dengan kuah panas asam, manis, pedas.

"Olahan pindang disini terdiri dari berbagai macam bumbu rempah, pindang disajiakan dengan sambal buah dan lalapan yang di rebus. Dijamin makanan ini dapat meningkatkan selera nafsu makan anda," sampai Endang sebagai pemilik dan peracik menu pindang. Menurutnya, sudah banyak warga kota Curup yang menyukai pindang buatan nya. Dari segi penyajian Endang juga mengatakan sangat memperhatikan bahan - bahan yang digunakan salah satu contoh bahan dasar pembuatan pindang yaitu ikan patin.

"Ikan yang kami pilih benar - banar segar jadi ke segaran ikan sangat berpengaruh dengan rasa pindang itu sendiri," ungkapnya.  Selain menu ikan patin di Rumah Makan Pindang Patin Kabita ini menyediakan menu lainya seperti soto betawi, soto babat,soto ayam,ayamgoreng nila goreng,ayam bakar,nila bakar,pecel lele, cah kangkung, tempe medoan, nasi goreng spesial, mie goreng dan ayam geprek.

"Untuk minumannya disini menyediakan berbagai jus buah, es jeruk, es teh dan tersedia juga minuman hangat kopi, kopi susu, teh manis, jeruk panas, white coffe dan lain - lain," terangnya.  Bagi anda yang ingin mengadakan acara - acara khusus seperti sukuran, pernikahan dan arisan, pihaknya juga melayani jasa catering dan siap membuatnya dalam jumlah banyak.

"Untuk yang ingin mencoba langsung kelezatan pindang patin dan menu - menu lainnya bisa datang ke Rumah Makan Pindang Patin Kabita dengan alamat jalan Nusirwan Kelurahan Adirejo buka setiap hari yang ingin memesan catering bisa hubungi 0822 8293 8940," ajaknya. (AE1)

Tags :
Kategori :

Terkait

Terkini

Selasa 30-04-2024,06:00 WIB

Resep Tongkol Bumbu Merah

Selasa 30-04-2024,04:00 WIB

Yummyyy... Resep Ayam Bakar Padang

Selasa 30-04-2024,00:00 WIB

Lirik Lagu 'Jika Cinta Dia' Geisha