Posko Saber Pungli Sudah Diaktifkan, Masyarakat Bisa Langsung Lapor

Jumat 17-03-2017,17:34 WIB
Reporter : Curup Ekspress
Editor : Curup Ekspress

KEPAHIANG, CE - Posko pengaduan sekaligus Sekretariat tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Kabupaten Kepahiang sudah mulai diaktifkan. Posko ini dipusatkan di satu ruangan Sat Intelkam Polres Kepahiang.

"Kami akan bekerja maksimal baik itu bersifat laporan, tindak lanjut serta koordinasi berkaitan dengan Saber Pungli," sampai Ketua Tim Saber Pungli yang juga Wakapolres Kepahiang Kompol Rudy S SH pada Kamis (16/3) kemarin saat memberikan pemaparan kepada anggota Saber Pungli. Rudy mengatakan posko ini nantinya akan digunakan untuk rapat kerja Tim Saber Pungli dalam memberantas tindak Pungli di Kepahiang. "Di ruangan inilah kita nanti akan gelar rapat. Meskipun fasilitas dan kondisi ruangnya terbatas, nanti kita akan maksimal dengan rencana kerja," jelas Rudy.

Di sisi lain saat kunjungan anggota Saber Pungli yakni Inspektorat Kabupaten Kepahiang Harun dan anggota lainnya di Posko Saber Pungli tampak serius mendengarkan pemaparan dari ketua tim Saber Pungli. Harun mengatakan kalau ke depannya akan aktif dan memaksimalkan kegiatan dengan membuka Posko pengaduan yang berkaitan dengan Saber Pungli. "Posko Saber Pungli sudah disiapkan di Polres Kepahiang. Ke depannya kita akan aktif dan memaksimalkan kegiatan dengan adanya posko pengaduan," ungkap Harun. Dengan diaktifkan posko Saber Pungli ini masyarakat dapat menyampaikan pengaduan mengenai pungutan liar di Kabupaten Kepahiang. (CE3)

Tags :
Kategori :

Terkait