Asyik Dandani Mobil, Tewas Ditimpa Truck

Rabu 31-01-2018,13:29 WIB
Reporter : Curup Ekspress
Editor : Curup Ekspress

CURUP, CE - Peristiwa naas terjadi di Rejang Lebong. Dimana Darmadi (36) warga Tunas Harapan Curup Utara, tewas secara mengenaskan akibat terhantaam kepala dumtruk disaat akan mendandani damtruk miliknya tersebut.

Disampaikan oleh Damseh (40) kakak ipar korban yang mengantar korban menuju RSUD Curup pada hari Selasa (30/1) kemarin.

"Kami yang ngantar Adi ke RSUD ni, dio ni lagi dandani mobil nyo depan rumah tu la, dengan posisi palak damtruk naik keatas sedangkan dio posisinyo lagi ado di bawah palak dumtruk, sedang dandani mesinnyo dengan posisi badan telentang, karno sebelumnyo kami curiga dengar suaro dari luar, kami keluar galo pas kami tengok depan rumah Adi la tegenjet kek palak dumtruk, " sampainya.

Melihat kondisi tersebut, tanpa pikir panjang, warga dan keluarga langsung membawa korban ke RSUD Curup untuk mendapatkan perawatan, namun naas korban telah meninggal sejak dikejadian.

Hal ini disampaikan oleh dokter Randi yang memeriksa kondisi pasien, yang mengatakan bahwa pasien mengalami pecak pada kepala akibat terhantam kepala dumtruk yang ia perkirakan mencapai lebih da ri 500 kg.

"Korban saat di bawak ke RSUD Curup sudah dalam keadaan meninggal, tapi pihak keluarga belum ada yang tahu, sedangkan kondisi korban saat dibawa dengan kepala pecah di bagian atas, lantaran tertimpa besi kepala dumtruk dengan kira-kira beratnya lebih dari 500 kg," ungkapnya.

Saat ini, jenazah korban telah dibawa pulang kekediamannya dengan mobil ambulance milik RSUD Curup untuk dikebumikan. (CE6)

Tags :
Kategori :

Terkait