Agusrin Siap Perjuangkan Pemekaran Lembak

Senin 23-11-2020,11:39 WIB
Reporter : Retno Sepnia Ningrum
Editor : Retno Sepnia Ningrum

CE ONLINE - Calon Gubernur nomor urut 3 Agusrin M Najamudin ternyata adalah penggagas terbentuknya Kabupaten Lembak di Provinsi Bengkulu. Beliau adalah satu-satunya kandidat yang siap memperjuangkan pemekaran di wilayah Rejang Lebong termasuk Kota Administratif Curup.

"Ketika berdirinya Kabupaten Lembak, Kabupaten Rejang Lebong pun segera menjadi Kota Administratif Curup seperti Kota Bengkulu. Secara pemerintahan pemekaran tersebut akan memberikan dampak perekonomian masyarakat," sampai Agusrin.

Agusrin mengakui gagasan pemekaran tersebut beliau yang memulai, sehingga Agusrin merasa terpanggil untuk menuntaskannya.

"Insha Allah jika kita mendapat amanah, kita akan perjuangkan pemekaran kabupaten ini akan kita wujudkan. Kita harus berani, kalau penakut tidak usah jadi Gubernur," ungkapnya.

Kemudian, Agusrin menjelaskan setelah menjadi Kota Administratif Curup, Kota Curup akan besar di Nasional karena kelasnya sudah naik. Apapun resikonya, Agusrin akan lakukan untuk memajukan Provinsi Bengkulu.

Ketika Agusrin M Najamudin menjabat di tahun 2008, beliau bersama Ketua Presedium dan tokoh-tokoh Lembak sudah merencanakan memekarkan Lembak. Ketua Presidium Pemekaran Lembak, H. Ishak Saidin secara langsung mengakui masyarakat Lembak masih menunggu pemekaran Lembak.

"Beliau (Agusrin, red) sudah menang menarik simpatik masyarakat Lembak. Ketika menang beliau tidak lupa dengan Lembak. Contohnya, Presedium adalah gagasan beliau, 20 juta uang pribadi dibantu untuk membentuk presedium," pungkasnya.

Ditambahkan Bapak Alek salah satu pengurus dan tokoh Lembak, bawa siap memenangkan Agusrin di Lembak Kabupaten Rejang Lebong.

"Insha Allah menang minimal 65 persen. 7 Kecamatan di Lembak, Insha Allah bersama-sama menyukseskan Bapak Agusrin dan Bapak Imron menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2020-2024," singkatnya. (CE2)

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Tags :
Kategori :

Terkait