Api Bakar 2 Rumah Warga Air Pesi

Sabtu 14-08-2021,16:40 WIB
Reporter : Sari Apriyanti
Editor : Sari Apriyanti

CE ONLINE - Si jago merah mengamuk dan mengakibatkan 2 rumah warga masing-masing milik Medi Idrawata alias Atok (40) dan Hendri alias Kal (50) warga Desa Air Pesih Kecamatan Seberang Musi ludes terbakar hingga ratah dengan tanah. Peristiwa ini terjadi Sabtu (14/8) sekira Pukul 09.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya saja ketugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Jhonson (44) Kepala Desa setempat yang dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa kebakaran yang dialami 2 orang warga nya.

Disebutkan Jhonson, berdasarkan keterangan saksi mata api pertama kali berasal dari rumah korban Hendri, rumah yang terbuat dari kayu hingga mempercepat kobaran api yang dengan cepat pula merambat ke pemukiman lainnya.

"Sekarang api sudah berhasil dipadamkan warga, kalau kerugian belum bisa kami pastikan, tapi taksiran kami mencapai puluhan juta," ungkap Jhonson.

Disebutkan Jhonson terhadap kedua korban, sementara ini pihak desa memfasilitasi untuk tinggal di balai desa sampai nanti bisa kembali memperbaiki rumah masing-masing. (CE)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Tags :
Kategori :

Terkait