Rezeki Itu Sudah Diatur dan Ditakar, Ini Pesan UAH

Senin 25-09-2023,06:00 WIB
Reporter : ARI M RIDWAN
Editor : redaksi

 

NASIONAL, CURUPEKSPRESS.COM - Setiap makhluk hidup yang ada di muka bumi ini sudah memiliki porsi rezeki nya masing-masing.

Ustadz Adi Hidayat atau akrab disapa UAH dalam channel youtube @nurislami menerangkan tentang rezeki sudah diatur dengan baik oleh Allah.

"Hati-hati ya, rezeki itu sudah diatur. Kita bergerak dapat rezeki," kata UAH.

BACA JUGA:UAH Bocorkan Tips Jitu Agar Istiqomah Dalam Beribadah

Menurut UAH, tingkatan atau jabatan itu hanya bahasa manusia. Dapat rezeki sama saja dan untuk makan juga. Apa anda kira dengan menjadi miliyader makannya kemudian satu bakul? Tidak juga,  tetap sama segitu juga porsinya.

"Cuma status manusia itu saja diberikan, begini dan begini," tambah UAH.

BACA JUGA:UAH Bocorkan Amalan Malam Jumat Sesuai Sunnah Rasulullah

Anda cukup mencari yang halal dan thoyib,  terhormat anda jaga itu sampai wafat, selesai. Bukan terhina menjadi seorang petani, tidak,  Alhamdulillah. Bukan juga terhina ketika menjadi seorang pekebun, karena itu hanya bahasa manusia.

"Orang anggap kita orang kecil, gak apa-apa. Kecil dihadapan orang, besar dihadapan Allah. Orang kecil akan wafat dan orang besar pun akan wafat. Kita lihat siapa yang akan lebih besar dihadapan Allah ketika pulang kepada-Nya, karena kita hanya cukup mencari yang halal," jelas UAH.

BACA JUGA:Kamar Anda Dihuni Setan, Begini Cara Mengusirnya Menurut UAH

Selain itu UAH juga berpesan sebagai manusia, kita hanya perlu berusaha dan berdoa kepada Allah dengan tulus, sambil tetap yakin segala urusan sudah diatur dengan sempurna oleh Allah. 

Kategori :