Sinopsis Film Kabut Berduri : Penyelidikan Pembunuhan Berantai di Perbatasan, Eksklusif di Netflix!

Rabu 17-07-2024,12:00 WIB
Reporter : Desi AP
Editor : Desi AP

ENTERTAINMENT,CURUPEKSPRESS.COM -  Film yang berjudul  Kabut Berduri ini akan tayang apa tanggal 1 Agustus mendatang.

 

Film ini disutradarai oleh Edwin bersama Palari Films. Ceritanya mengenai masa lalu seorang detektif yang terungkap di tengah penyelidikan.Sang detektif tengah menyelidiki kasus pembunuhan berantai misterius di perbatasan antara Indonesia dan Malaysia.

BACA JUGA:Film Horor Mencekam 'Sakaratul Maut' Terinspirasi dari Kisah Nyata, Ini Sinopsisnya!

BACA JUGA:COMING SOON!! Film Heartbreak Motel Adaptasi dari Novel Ika Natassa, Berikut Sinopsisnya

 

Film 'Kabut' menceritakan kehidupan seorang detektif bernama Ipda Sanja Arunika (diperankan Putri Marino). Ipda Sanja Arunika mendapatkan tugas melakukan penyelidikan kasus pembunuhan misterius.

 

Kasus ini terjadi di perbatasan Indonesia dan Malaysia. Di saat yang bersamaan, ia dihadapkan dengan masa lalu yang terus menghantui dirinya. Meski begitu, Sanja tetap bertekad untuk membuka kedok sang pelaku, sambil berjuang menghadapi persoalan pribadinya.

BACA JUGA:Film Horor: Thaghut Sempat Tuai Pro Kontra dengan Judul Kiblat, Ini Sinopsisnya!

BACA JUGA:Segera Tayang Film Terbaru Bioskop 'Uang Panai 2' Ini Sinopsisnya!

 

 Sanja melakukan penyelidikan di area perkebunan sawit. Setelah menyelidiki, ia pun sempat menaruh curiga pada satu bangunan yang terdapat di tengah kebun sawit. Untuk memastikannya, Sanja memutuskan untuk bertanya pada warga setempat.

 

 "Semua sawit ini ada tempat memprosesnya Pak di dekat sini?" ucap Sanja dalam trailer film Kabut Berduri. Kecurigaan Sanja tersebut semakin bertambah lantaran seorang warga menjelaskan tentang kondisi bangunan yang ia tanyakan sebelumnya.

Kategori :