Segera Tayang Film Terbaru Bioskop 'Uang Panai 2' Ini Sinopsisnya!

Segera Tayang Film Terbaru Bioskop 'Uang Panai 2' Ini Sinopsisnya!

Poster Uang Panai 2-ILUSTRASI/NET-

ENTERTAINMENT,CURUPEKSPRESS.COM - Film yang berjudul Uang Panai 2 ini film terbaru bioskop akan tayang pada tanggal 8 Agustus 2024 mendatang.

 

Setelah sukses besar yang diraih oleh "Uang Panai" pada tahun 2016, kisah romantis yang penuh komedi ini akan kembali menghiasi layar lebar.

Produksi bersama 786 Production dan RUMPI Entertainment memastikan bahwa kelanjutan cerita ini akan semakin menghibur dan menyentuh hati.

BACA JUGA: Fly Me To The Moon : Film Romansa Scarlett Johansson, Ini Sinopsisnya!

BACA JUGA:Harta Tahta Boru Ni Raja Film Mengangkat Budaya Batak dan Kisah Cinta di Danau Toba,Berikut Sinopsisnya!

 

Dengan produksi yang solid dari 786 Production dan RUMPI Entertainment, serta sutradara berbakat Ihdar Nur, " Uang Panai 2" dijamin akan menjadi salah satu film terbaik tahun ini.

Jadi, siapkan popcorn Kamu dan ajak teman-teman serta keluarga untuk menyaksikan film komedi romantis yang menghibur ini.

 

 Jangan sampai ketinggalan, catat tanggal tayangnya dan nikmati film " Uang Panai 2" di bioskop kesayangan Kamu, tetapi sebelum itu alangkah baiknya kamu baca dulu sinopsis filmnya ya. Berikut ini Sinopsis film Uang Panai 2 dan jadwal tayangnya.

 

Delapan tahun telah berlalu sejak Tuming dan Abu berhasil menyatukan Ancha dan Risna.

Kini, di tahun 2024, Tuming dan Abu mendirikan sebuah perusahaan bernama @Pattumbu yang bertujuan untuk membantu pasangan-pasangan yang menghadapi masalah dengan " Uang Panai" atau mahar yang sangat mahal.

Sumber: