DOKU e-Wallet Layanan Dompet Digital

Senin 16-09-2024,06:00 WIB
Reporter : Santri
Editor : Desi AP

CURUPEKSPRESS.COM - Dompet digital adalah salah satu bentuk kemajuan teknologi yang harus kita banggakan karena dengan berkembangnya teknologi kita dapat menikmati teknologi yang diciptakan oleh orang-orang hebat, sehingga kita bisa dengan mudah mengakses bank tanpa harus pergi ke bank langsung, Nah kali ini kita akan membahas tentang DOKU e-Wallet, dompet digital Indonesia.

BACA JUGA:Langkah Mudah untuk Memulai Bisnis Online dari Nol

BACA JUGA:Keuntungan Utama Dari Investasi Emas

DOKU e-Wallet adalah layanan uang elektronik yang di sediakan oleh PT Nusa Satu Inti Artha (DOKU) yang tidak memerlukan rekening bank dan dapat diakses dari perangkat iOS maupun Android.


Sc:pinterest-ILUSTRASI/NET-

DOKU e-Wallet dapat digunakan untuk layanan keuangan seperti pembelian voucher, pembayaran tagihan, pencairan, sampai transfer dana.

DOKU e-Wallet juga dilengkapi dengan fitur penghubung ke kartu kredit dan uang elektronik/cash wallet.

BACA JUGA:Ini Kegunaan dan Fitur Utama ShoopePay

BACA JUGA:OVO Dompet Digital Sejuta Kegunaan

 

Melalui DOKU e-Wallet, anda bisa dengan mudah berbelanja secara online maupun offline di berbagai merchant yang sudah tergabung dengan layanan DOKU.

Untuk Menggunakan layanan DOKU e-Wallet, anda diwajibkan memiliki DOKU ID yaitu ID unik sebagai representasi rekening Anda yang terdiri dari 10 digit angka.

 

Adapun fitur umum yang bisa anda dapatkan di DOKU e-Wallet adalah layanan transaksi yang lengkap, promo-promo yang menarik, transaksi pembayaran yang aman, lalu layanan pembayaran yang fleksibel,  pembayaran tagihan, transfer uang, belanja online, tarik tunai dan transfer bank,Pembelian voucher, Beli pulsa dan paket data dan banyak lagi fitur yang bisa anda nikmati di DOKU e-Wallet.

Kategori :