Tips Berkunjung Di Danau Suro, Danau Dengan Ketenangan dan Keindahannya

Sabtu 28-09-2024,19:00 WIB
Reporter : Santri
Editor : Desi AP

CURUPEKSPRESS.COM - Danau Suro adalah salah satu wisata favorit di Kepahiang yang menyajikan ketenangan dan keindahan alam yang asri, Danau Suro terletak di Desa Suro Ilir Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu.

Salah satu daya tarik wisata Danau Suro adalah anda dapat mengelilingi danau dengan menggunakan rakit atau ketek milik warga sekitar dengan tarif kurang lebih 10k per orang dan  sudah dapat menikmati keindahan Danau Suro dari tengah nya langsung.

BACA JUGA:Waterpark Desa Kali Padang Wisata yang Jarang Diketahui

BACA JUGA:4 Objek Wisata Air Terjun di Rejang Lebong Ini Wajib Anda Dikunjungi!

Untuk masuk ke Danau Suro anda di berikan tarif kurang lebih sebesar Rp10.000 - Rp15.000. Nah untuk berkunjung disana saya akan memberikan tips untuk berkunjung ke Danau Suro, adapun tips nya adalah sebagai berikut :

 

1. Persiapan sebelum berangkat

Sebelum berkunjung ke Danau Suro sebaiknya anda memperhatikan persiapan anda sebelum berangkat ke wisata Danau Suro agar anda mendapat pengalaman berwisata yang menyenangkan.

Adapun salah satu persiapan yang harus anda perhatikan adalah sebelum pergi ke wisata Danau Suro sebaiknya anda melihat atau mengecek cuaca pada hari anda akan pergi ke Danau Suro pastikan cuacanya cerah dan tidak ada prediksi akan adanya hujan.

Selain itu anda juga harus memeriksa akses untuk pergi ke sana, untuk pergi ke danau suro aksesnya sudah sangat mudah karena sudah berjalan aspal dan anda bisa menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

BACA JUGA:Wisata Danau Bermanei di Curup, Ini Lokasi dan Keindahannya

BACA JUGA:Wisata Bukit Batu Lantana, Ini Tips Serta Tarif Berwisata Disini

 

2. Perlengkapan yang dibawa

Danau suro adalah danau yang sangat cocok untuk dijadikan tempat ber rekreasi dan piknik bersama keluarga maupun teman anda, jadi jika anda ingin berpiknik anda dapat menyiapkan bahan berpiknik seperti makanan, minuman, snack dll.

Kategori :