Panduan Lengkap WhatsApp Bisnis: Meningkatkan Komunikasi dengan Pelanggan

Selasa 01-10-2024,11:00 WIB
Reporter : farel
Editor : farel

CURUPEKSPRESS.COM - Dalam era digital yang serba cepat, komunikasi yang efektif dengan pelanggan menjadi kunci sukses sebuah bisnis. Salah satu platform yang semakin populer untuk komunikasi bisnis adalah WhatsApp Bisnis.

Dirancang khusus untuk memudahkan perusahaan, aplikasi ini menawarkan berbagai fitur yang memungkinkan bisnis kecil hingga besar menjalin hubungan yang lebih personal dan efisien dengan pelanggan mereka.

WhatsApp Bisnis adalah aplikasi gratis yang disediakan oleh WhatsApp untuk membantu bisnis berkomunikasi dengan pelanggan.

 


ILUSTRASI/NET-ILUSTRASI/NET-

Dengan WhatsApp Bisnis, Anda dapat membuat profil bisnis yang mencakup informasi seperti alamat, deskripsi, email, dan situs web.

Ini memungkinkan pelanggan mengetahui informasi lengkap tentang bisnis Anda langsung dari aplikasi.

Aplikasi ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan perusahaan kecil dan menengah, namun juga bisa dioptimalkan oleh bisnis yang lebih besar melalui WhatsApp API, yang memungkinkan automasi dan integrasi dengan sistem CRM.

BACA JUGA:Inilah Fitur Terbaru WhatsApp di Tahun 2024, Ada Fitur Seperti Story Instagram!!

BACA JUGA:Ciri-Ciri WhatsApp Disadap atau Dibajak dan Cara Menghentikannya

 

1. Profil Bisnis:

Dengan profil bisnis, pelanggan dapat melihat informasi dasar tentang perusahaan, seperti jam operasional, lokasi, kontak, dan tautan situs web.

Ini membantu memberikan legitimasi dan transparansi kepada pelanggan.

2. Pesan Otomatis:

Kategori :