Yudi Terpilih jadi Ketua DPD Golkar

Yudi Terpilih jadi Ketua DPD Golkar

Golkar Santuni 200 Anak Yatim

     CURUP, CE - H Andrian Wahyudi SE secara aklamasi terpilih sebagai ketua DPRD Golkar Rejang Lebong priode 2016-2019. Adapun pelaksanaan musyawarah daerah (musda) penentuan jabatan ketua DPD Golkar tersebut digelar pada Minggu (20/11) kemarin dilakukan di Gedung Pemuda dan Olahraga (GOR) Curup yang dilanjukan pemilihan ketua diaula Wisama Bukit Kaba. Menariknya sebelum pelaksanaan musda dimulai, pengurus partai Golkar memberikan santunan kepada 200 anak yatim dari panti asuhan di Rejang Lebong. Dalam sambutannya, H Adrian Wahyudi SE sebagai ketua terpilih DPD Golkar piriode 2016 - 2019 menyampaikan bahwa kedepannya sebagai ketua terpilih akan memperjuangkan Golkar untuk memiliki kantor sendiri. Karena selama ini Golkar tidak memiliki gedung sendiri, dan dipemilihan DPRD pada periode berikutnya dirinya menargetkan Golkar harus bisa mendapatkan posisi ketua dengan memperoleh lima kursi di DPRD. "Saya kira ketika ini menjadi target maka, saya dan seluruh anggota Golkarharus sangta bekerja sam hingga bisa terwujud," ujarnya. Selanjunya Yudi juga menyampaikan bahwa kedepanya untuk kepengurusan sendiri akan diisi dengan orang - orang yang mau memajukan partai Golkar , dan kedepanya akan lebih memperhatikan kader pengurus kecamatan dan organisasi, dan lebih banyak melakukan musyawarah untuk memperkuat internal dalam golkar."JIka Internal sudah kuat secara otomatis untuk ke ekternal bisa maksimal," teranganya. Sementara ketua DPD Golkar sebelumnya Yurizal MBE SSos menyampaikan mengucapkan terima kasih telah dipercaya selama ini memimpin Golkar dikabupaten Rejang Lebong, dan kedepanya untuk Ketua baru, silahkan besarkan partai Golkar dan dirinya akan mendukung penuh untuk sama - sama membuat Golkar lebih baik lagi."Saya tidak menjadi ketua bukan berarti saja bukan anggota, golkar, jadi saya akan membantu ketua yang baru dalam membuat Golkar Lebih baik lagi," sampainya. Disisi lain dalam sambutannya Bupati Rejang Lebong, Dr (HC) H Ahmad HIjazi SH MM mengatakan bahwa seluruh masyarakat kabupaten Rejang Lebong harus mendukung kegiatan politik yang ada Rejang Lebong. Dan untuk seluruh jajaran pemerintahan dan SKPD dirinya mengizinkan jika diundang dalam kegiatan musda setiap partai tanpa harus pandang partai siapa dan apa partai tersebut. "Silahkan ikuti, dan dukung perkembangan politik dikabupaten Rejang Lebong," kata Bupati. Dan untuk pemilihan ketua DPD Golkar Rejang Lebong, Bupati menyampaikan siapapun yang terpilih, bisa membuat partai Golkar lebih banyak mendapat dukungan dari masyarakat dan bisa mencapai titik kemenangannya. "Siapapun yang terpilih silakan memajukan partai Golkar dengan sebisanya," sampainya.

Santuni Anak Yatim Dalam musda tersebut Golkar juga memberikan santunan kepada 200 anak Yatim dari seluruh panti asuhan yang ada dikabupaten Rejang Lebong, dalam bentuk uang yang diberikan langsung perwakilan dari DPD propinsi, bupati Rejang Lebong, ketua PKK, secara simbolis. "Ini sengaja dilakukan bahwa partai punya kepedulian kedapa terhadap anak yatim,bukan hanya politik tapi ahlak jugaada," sampi ketua panitia Mahdi Husen.

Dalam tersebut ikut dihadiri oleh ketua DPD propinsi yang diwakili oleh Dr Ir.H Imron Rosyadi MM MSi, ketua DPD golkar Rejang Lebong Yurizal MBE SSos, Bupati Rejang Lebong Dr H Hc Ahmad HIJazi SH MM,Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayatullah Sjahid MM, Sekda Rejang Lebong RA Deni SH MM, Sekda Zamzami Zubir SE MM, Pengurus DPD propinsi Bengkulu, dan anggota DPRD dari berbagai fraksi, seluruh kader Golkar Rejang Lebong. Hadir pula artis ibu kota dari bintang pantura Indosiar Norman. (CE1)

Sumber:

Yudi Terpilih jadi Ketua DPD Golkar

Terkini

Terpopuler

Pilihan