Depot Bunga Galeri Andis’Mun Orchid : Macam-macam Jenis Anggrek Ada Disini..!

Depot Bunga Galeri Andis’Mun Orchid : Macam-macam Jenis Anggrek Ada Disini..!

KEPAHIANG, CE - Bagi Anda masyarakat Kabupaten Kepahiang yang hoby dan penggemar anggrek dengan berbagai macam jenis dan macam-macam bentuk bisa langsung datang ke Depot Bunga Galeri Andis'Mun Orchid yang berada di jalan Pensiunan Tengah Kabupaten Kepahiang. Depot yang dimiliki oleh Husni Mulyanto ini menjual berbagai macam jenis dan motif anggrek. Mulai dari anggrek bulan, anggrek lokal dan berbagai macam jenis anggrek dapat ada di deot ini.

Selain jenis anggrek yang di atas tadi, depot bunga yang buka sejak September 2015 lalu ini juga meiliki jenis-jenis anggrek lain seperti anggrek dendribium, anggrek cimbidium, anggrek oncidium, anggrek catelin, anggrek spatoglotis, anggrek retusa dan anggrek miltonia. "Dengan tingginya permintaan masyarakat tentang bunga yang berwarna-warni cantik ini membuat pemilik depot bunga Galeri Andis'Mun Orchid harus memprioritaskan kepuasan pelanggan," terang Husni.

Jenis bunga yang bisa diletakan pada ruang tamu maupun ruang teras ini memiliki harga yang bervariasi. Untuk anggrek dendribium berkisar Rp 75 ribu - Rp 125 ribu. Untuk anggrek cimbidium berkisar Rp 250 ribu - Rp 400 ribu. Sedangkan untuk anggrek oncidium dihargai Rp 80 ribu - Rp 150 ribu. Sedangkan untuk anggrek catelin Rp 125 ribu sampai Rp 150 ribu untuk anggrek spatoglotis Rp 40 ribu sampai Rp 125 ribu. Sedangkan untuk anggrek retusa hanya Rp 75 ribu dan untuk jenis anggrek miltonia dengan harga Rp 250 ribu.

Husni mengaku usaha yang dirintis hanya sekedar hoby hingga akhirnya menjadi usaha yang menjanjikan. Depot bunga ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 wib sampai 17.00 wib dimana hari libur tetap buka.  Diakui Husni, yang datang ke depotnya bukan hanya warga Kepahiang. Banyak juga warga dari luar kabupaten yang datang dan membeli koleksi anggrek yang ada di depotnya. "Kepada masyarakat Kepahiang dan sekitarnya yang ingin mempercantik taman & memperindah rumah Anda dengan berbagai jenis anggrek dengan harga yang bervariasi segera datang langsung ke depot kami Bunga Galeri Andis'Mun Orchid atau bisa langsung menghubungi di nomor kontak 085268906568 atau 085357568664," promo Husni. (CW5)

Sumber: