Sahabat Catering

Sahabat Catering

Menerima Pemesanan Kue dan Nasi kotak

CURUP, CE - Jika  anda ingin menggelar acara namun tidak ingin repot dengan konsumsi, anda tinggal menghubungi toko Sahabat Catering. Karena Sahabat Catering menerima pesanan berbagai kue kotak dan hidang untuk acara yang ada inginkan.

Elva Susanti Bahar selaku pemilik usaha kuliner Sahabat Catering mengatakan bahwa toko miliknya  menerima berbagai macam  kue dan hidangan - hidangan untuk acara - acara pernikahan, ulang tahun, arisan dan lain - lain yang pastinya dengan harga bersahabat dengan racikan koki yang handal pastinya akan menambah meriah dan elegan tampilan acara anda. "Apupun acara anda konsumsinya ada di Sahabat Catering," katanya.

Untuk momen valentin days, yang sebentar lagi akan hadir kami akan menyiapkan berbagai kue hias dengan nuansa pink. Selain itu kami juga meyediakan berbagai kue kering dan makanan ringan, kue ulang tahun, aneka kuebasah seperti bolu gulung, brownes, pancake, dan lain - lain, dan untuk acara pernikahan kami juga siap menyewakanalat -alat catering sepaket lengkap, untuk yang ingin mampir dan sarapan pagi kami menyediakan tempat makan yang nyaman.

"Untuk mandapatkanya  segeralah datang dan kunjungi toko kami Sahabat Catering dengan alamat jalan MH. Thamrin Kelurahan Air Rambai ( dekat bundaran curup) untuk pemesanan bisa hubungi contact person 0821 8358 4353 atau yang ingin melihat menu - menu terupdate bisa di akses via Facebook : Elva susanti Bahar," ajaknya.

Dikatakan kembali Elva Susanti Bahar  bahwa perkembangan usaha catering ini sudah banyak menjamur di wilayah kota curup, tapi dengan pelayanan yang prima dan di dukungdengan ide- ide kreatif untuk menu - menu yang lezat  tentunya membuat usaha Sahabat Catering ini mempunyai banyak pelanggan setia yang datang tidak hanya dari kota curup, tapi juga dari luar daerah seperti Bengkulu,Linggau, Lebong dan kepahiang.

"Hal ini tak terlepas dari kerja keras dan pengalaman bertahun - tahun dalam menekuni bisnis kuliner," ungkapnya. (AE1)

Sumber:

Sahabat Catering

Terkini

Terpopuler

Pilihan