Perhatian, Minggu Listrik Padam

Perhatian, Minggu Listrik Padam

Gangguan Pemasangan Recloser

CURUP, CE - Adanya pekerjaan pemasangan recloser dipenyulang Sukowati dan uprating penyulang Kompi, maka akan ada pemadaman listrik total pada hari Minggu (26/2) mendatang. Dengan demikian masyarakat Rejang Lebong dan sekitarnya harus bersiap dengan pemadaman total tersebut. Demikian disampaikan Plt Manager PLN Rayon Curup, Taupan melalui PLT Supervisor Adm, Ririn Arma kemarin.

"Kita akan melakukan pemadaman listrik pada Minggu (26/2) mendatang. Ini kita lakukan karena ada pemasangan penyulang Sukowati dan Kompi untuk menghindari bahaya tegangan terhadap petugas dan keamanan masyarakat maka kami akan melakukan pemadaman," ujarnya. Menurut Ririn, pemadaman listrik ini tidak akan berlangsung lama. Dan hanya memakan waktu beberapa jam dimulai dari pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 14.00 WIB.

"Mudah mudahan pemasangan tersebut lancar tidak memakan waktu yang banyak. Dari yang kita rencanakan pemasangan tersebut hanya berkisar dari jam 09.00 sampai dengan jam 14.00 WIB," terangnya. Sementara itu pihaknya berharap kepada masyarakat untuk memahami kondisi pemadaman listrik ini. Karena ini untuk keselamatan semua orang.

"Kita berharap kepada masyarakat untuk bersiap siap jika adanya pemadaman. Masyarakat juga harus bisa memahami dan memaklumi. Hal tersebut dilakukan untuk keselamatan kita bersama," tandasnya. (CW7)

Sumber: