SMA 02 Rejang Lebong Miliki TU Berprestasi

SMA 02 Rejang Lebong Miliki TU Berprestasi

CURUP, CE - Bagian Tata Usaha (TU) SMAN 02 Rejang Lebong mendapat apresiasi dari Pemkab Rejang Lebong.  Dikatakan Lita Gustiana SPd sebagai tenaga TU SMAN 02 Rejang Lebong mengatakan bahwa pihaknya merupakan satu-satunya yang di percaya untuk mengelolah berkas-berkas administrasi PNS. Dan hal tersebut merupakan kebanggaan tersendiri bagi pihaknya sebagai pengelolah  tenaga tata usaha di sekolah ini, dan keputusan itu langsung dari dinas Provinsi Bengkulu.

"Kami sangat bangga dengan prestasi yang telah kami capai, dan semua ini tidak terlepas dari kerja sama kami bersama seluruh dewan guru dan tenaga tata usaha di SMA 2 Rejang Lebong, sehingga kami di berikan kepercayan untuk mengelolah berkas-berkas administrasi PNS tingkat SMA itu di serahkan ke sekolah kami," ujarnya.  Ditambahkan juga oleh Ngudiah sebagai staf TU bahwa prestasi yang yang telah di dapatkan tersebut merupakan hasil dari kerja keras, semangat pantang menyerah, saling percaya saling mendukung satu sama lain baik itu dari dewan guru maupun dari tenaga tata usaha.

"Kita selaku staf tenaga tata usaha SMA 2 RL ini sangat mengutamakan kerja sama yang kompak, solid, dan karena hal tersebut kami di percaya oleh dinas bengkulu untuk mengelolah berkas administrasi PNS tingkat SMA se Rejang Lebong, dan sekolah kami merupakan satu-satunya di rejang lebong ini yang di percaya utuk melakukan hal tersebut. Contoh lainnya saja pembuatan surat SKP saja yang benar hanya sekolah kita SMA 02 RL, dan hal tersebut merupakan prestasi yang patut kami pertahankan, dan juga patut kami terapkan ke sekolah-sekolah yang lainnya,"sampainya.

Sementara itu pihak sekolah berharap dari pemerintah untuk mengapresiasi prestrasi yang telah di capai oleh sekolah SMA 2 Rejang Lebong tersebut, dengan cara mengadakan seminar guna untuk melatih kinerja tenaga tata usaha yang ada di sekolah tersebut, agar supaya bisa di pertahankan dan kualitasnyapun bisa di tingkatkan lagi.  "Harapan kami sebagai staf tenaga Tata Usaha (TU) di SMA 2 RL ini, mudah mudahan secepatnya dari pemerintah dapat mengapresiasi kinerja yang telah kami capai, dan di kenal se Rejang Lebong ini sebagai Tenaga Kerja Tata Usaha terbaik. dan semoga pihak terkait bisa mengabulkan permintaan kami untuk melakukan kegiatan seminar guna untuk meningkatkan kinerja TU lebih baik lagi," tandasnya.(AE2)

Sumber:

SMA 02 Rejang Lebong Miliki TU Berprestasi

Terkini

Terpopuler

Pilihan