Perbaikan Lampu Jalan Masih Pendataan

Perbaikan Lampu Jalan Masih Pendataan

Lampu Asma'ul Husna Proses Lelang

CURUP, CE - Perbaikan lampu jalan lintas di sepanjang jalan di Kabupaten Rejang Lebong, saat ini masih proses pendataan. Dikatakan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Ir Afnisardi bahwa saat ini tim mereka sedang mendata berapa jumlah dari lampu jalan yang ada di Kabupaten Rejang Lebong. "Saat ini kami masih menghitung berapa titik lampu jalan yang diperlukan untuk perbaikan," sampainya.

Dikatakannya bahwa perbaikan lampu jalan tersebut dilakukan untuk menerangi jalan sehingga mengurangi tingkat kecelakaan. Bukannhnaya itu tapi juga diharapkan jika adanya penerangan dapat juga mengurangi tindak kriminalitas. "Tentunya dengan jalan yang sudah terang diharapkan juga kan mengurangi tindak kriminal terutama di malam hari," katanya. Sedangkan untuk lampu yang bertuliskan asma'ul husna sendiri, Afnisardi mengatakan bahwa anggrannya berbeda dengan lampu jalan. Saat ini proses pengerjaannya masih dalam persiapan proses lelang.

"Yang jelas pengerjannya tahun ini, tapi saat ini masih mau proses lelang," terangnya. Menurut Afnisardi proses lelang perlu dilakukan karena sifat dari lampu asma'ul husna tersebut adalah pengadaan. Maka dari itu secepatnya akan dilakukan proses lelang kepada pihak ketiga. Karena tahun ini pengadaannya juga sudah ditargetkan. "Memang perbaikan lampu jalan dan lampu asma'ul husna tidak dapat disatukan. karena yang satu perbaikan dan yang satu pengadaan. Namun untuk kini lampu asmaul husna masih belumĀ  dan kita tunggu saja proses pelelanganya," tandasnya. (CE2)

Sumber:

Perbaikan Lampu Jalan Masih Pendataan

Terkini

Terpopuler

Pilihan