Hari Ini Mutasi Lagi

Hari Ini Mutasi Lagi

Giliran Pejabat Eselon III dan IV Dilantik

CURUP, CE - Gerbong mutasi pejabat eselon III dan IV dilingkungan Pemkab Rejang Lebong, dipastikan kembali akan bergerak pada Selasa (7/3) hari ini. Tidak tanggung-tanggung, informasi yang diperoleh CE dalam pelantikan ini akan melibatkan sebanyak 100 pejabat. Demikian disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Pendidikan (BKPP), Khirdes Lapendo Pasju STTP melalui Kabid Mutasi Zainur Wahyuni Pupita Sari SE kemarin.

"Besok (hari ini,red) sesuai rencana akan dilakukan mutasi, itu jika tidak ada halangan," ujarnya.  Dikatakan Yuni,  saat ini posisi jabatan eselon III dan eselon IV masih banyak yang kosong sehingga harus diisi segera. "Ini untuk jabatan eselon III dan IV,  serta untuk jumlah akan diikuti lebih dari 100 PNS,"  sampainya.  Dijelaskannya pelaksanaan pelantikan akan dilakukan diruang Pola Setda sekitar pukul 09.00 wib,  dan pelaksanaan pelantikan akan langsung dilakukan oleh Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi.

"Pelantikan akan dipimpin oleh bapak Bupati langsung," jelasnya. Disisi lain persiapan mutasi dan pelantikan sudah dilakukan oleh pihak BKPP seperti sudah menyebarkan undangan pelantikan. "Persiapan sudah hampir 99 persen, dan tinggal menunggu pelaksanaan pelantikan saja lagi," tandasnya. (CE1)

Sumber:

Hari Ini Mutasi Lagi

Terkini

Terpopuler

Pilihan